Home » Cirebon » Nasdem Kab Cirebon Mulai Hangatkan Mesin Politik
Nasdem Kab Cirebon Mulai Hangatkan Mesin Politik

Nasdem Kab Cirebon Mulai Hangatkan Mesin Politik

CIREBON – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kabupaten Cirebon mulai hangatkan mesin politik. Sejumlah agenda untuk menggerakan mesin politik dari tingkatan terbawah, mulai dijalankan. Salah satunya, melakukan pembenahan struktur sekaligus konsolidasi di Desa Losari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, Sabtu (6/2/2016).

12696795_10206944334661273_1136279588_oDewan Pembina Partai Nasdem Kabupaten Cirebon, Sukaryadi, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya dalam rangka menggerakan mesin politik Partai Nasdem Kabupaten Cirebon yang ada di kecamatan.

“Dalam kesempatan ini kita melakukan pembenahan struktur sekaligus pembentukan pengurus Partai Nasdem Kecamatan Losari,” ujarnya.

Hal tersebut dilakukan, sambung dia, supaya tidak ada lagi kesan setengah hati dari setiap pengurus partai yang ada di tingkat kecamatan. “Kader Partai Nasdem juga harus siap ditempatkan dimana saja,” lanjutnya.

Selain itu, kegiatan tersebut juga sebagai verifikasi konsulidasi Dapil 7. “Ini juga bahan masukan kami dari reses H. Tarmadi, Wakil Ketua DPD dan Anggtos Fraksi Nasdem DPR,” katanya.

Acara pembenahan struktur sekaligus konsolidasi di Desa Losari Kecamatan Losari Kabupaten Cirebon, digelar di Sekretariat Partai Nasdem Kecamatan Losari di Desa Panggangsari. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top