Home » Nasional » Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tulis Surat Wasiat Menitipkan Anaknya

Ibu Muda Ditemukan Tewas Gantung Diri, Tulis Surat Wasiat Menitipkan Anaknya

TANGERANG – Seorang ibu muda ditemukan tewas dengan posisi leher tergantung menggunakan tali jemuran di tiang kamar rumahnya, Senin (8/2/2016). Diduga, ibu muda berusia 19 tahun ini nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri karena persoalan keluarga.

Informasi yang diterima, ibu muda bernama Asri (19), warga Jalan Ale Raya RT 03/07 Kelurahan Rempoa, Kecamatan, Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), sebelu ditemukan tewas gantung diri, sempat cekcok dengan suaminya. Tak hanya itu, sesaat sebelum dia nekat gantung diri, ibu muda ini sempat menulis sepucuk surat.

“Mas Agung aku titip Rasya anakku Lanang Mas, Aku sayang Karo Anakku Lanang Tanggal Lahir M Rasya Avendra 28 April,”¬†isi suratnya.

Kapolsek Ciputat, Kompol H Damanik, membenarkannya. Kata dia, Asri ditemukan dalam keadaan tergantung dengan menggunakan tali jemuran warna kuning yang dikaitkan dengan balok atap rumah ruangan kamar. Korban saat itu mengenakan daster berwarna merah muda.

“Korban meninggal gantung diri diduga karena ada persoalan rumah tangga dengan suami saat ini kasus tengah ditangani Polsek Ciputat,” kata Damanik. (ros)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*