Home » Info Jabar » Cianjur » Si Jago Merah Lahap Sebuah Rumah dan Tiga Penghuninya di Cianjur

Si Jago Merah Lahap Sebuah Rumah dan Tiga Penghuninya di Cianjur

CIANJUR – Kebakaran hebat terjadi pada sebuah rumah di kompleks SMPN 5 di Kampung Nagrak RT2 RW 10 Desa Nagrak Kecamatan/Kabupaten Cianjur, Rabu (10/2/2016) subuh. Tiga orang penghuninya tewas, terjebak api.

Informasi yang diterima, kebakaran rumah yang dihuni oleh penjaga sekolah, Saepudin (30), bersama isteri dan dua anaknya itu terjadi sekitar jam 03.15 WIB. Saat itu, Saepudin tengah menjalankan tugas rutinnya mengurusi bangunan sekolah.

Tiba-tiba dia dikagetkan oleh api yang begitu besar berkobar dari rumahnya. Sementara di dalam rumah, isteri dan kedua anaknya masih tertitur. Kontan, api yang dengan cepat merembet ke seluruh bangunan rumah itu melumat isinya, termasuk tiga penghuninya itu.

“Yang meninggal terjebak dalam rumah adalah Siti Rokoyah (30) istri penjaga sekolah dan dua anaknya masing-masing Siti Maesaroh (16), dan Riswandi (9). Mereka tewas karena saat api membakar bangunan ketiganya berada di dalam,” ujar Kapolres Cianjur AKBP Asep Guntur Rahayu.

Petugas Reskrim Polres Cianjur langsung ke TKP, melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab kebakaran. “Nanti kita beri info lanjut ya,” kata Guntur. (lut)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.