Home » Karawang » Gebang Karawang » Densus 88 [juga] Tangkap 3 Terduga Teroris Jaringan Bom Sarinah di Cikampek Timur

Densus 88 [juga] Tangkap 3 Terduga Teroris Jaringan Bom Sarinah di Cikampek Timur

KARAWANG – Tim Densus 88 anti teror dan Polda Jabar, juga menangkap tiga terduga teroris (masih) jaringan Bom Sarinah, di Kampung Babakan jati, Rt 3/4, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang, Sabtu (13/2/2016). Sebelumnya, penggerebekan dan penangkapan dilakukan di Perumahan BIP blok DA 36 nomor 21 Rt 06/17 desa Cikampek Barat dan menciduk dua orang pria.

“Total yang ditangkap ada lima orang,” ujar Kapolres Karawang AKBP AM Dicky Gading Pastika saat dihubungi via telepon, Sabtu (13/2/2016).

Dalam penggerebekan Sbtu (13/2/2016) itu,  kata dia, tim Densus 88 dan Polda Jabar menggeledah dua rumah di dua lokasi berbeda. Yakni, satu rumah di Perumahan BIP blok DA 36 nomor 21 Rt 06/17 desa Cikampek Barat, dan di Kampung Babakan jati, Rt 3/4, Desa Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Karawang.

“Salah satu yang ditangkap di antaranya adalah calon eksekutor,” lanjut Kapolres.

Sebelumnya, dua terduga teroris di Karawang, ditangkap tim Densus 88 antiteror dan jajaran Polda Jawa Barat, Sabtu (13/2/2016). Bersama keduanya, petugas mendapatkan barang bukti berupa gas gun, dokumen-dokumen, propaganda, busur, sangkur, sim card dan 5 motor 3 di antaranya bodong.

Informasi yang dihimpun, penangkapan kedua terduga teroris ini diawali dengan penggeledahan yang dilakukan di sebuah rumah di Perumahan Bumi Indah Pesona di kawasan Cikampek Barat, Karawang (BACA: 2 Terduga Teroris Ditangkap di Karawang, ada Senpi, Dokumen dan Motor Bodong). (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*