Home » Cirebon » Perbaiki Citra Cirebon, Semua LSM, Ormas dan Organisasi Bentuk FCB

Perbaiki Citra Cirebon, Semua LSM, Ormas dan Organisasi Bentuk FCB

CIREBON – Menyikapi banyaknya oknum yang sudah mencoreng nama baik Cirebon dengan berbagai aneka postingan di Media sosial (Medsos) seperti Cirebon Kota Tilang, Cirebon Kota Korup dan lain-lain, seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Ormas dan Organisasi lainnya berkumpul di Markas LSM Peduli Pribumi Cirebon, Suranenggala Kecamatan Suranenggala Kabupaten Cirebon, kemaren (Sabtu, 20/2/2016). Mereka membahas dan mencari solusi bagaimana memperbaiki citra buruk yang sudah dimiliki Cirebon ini.

Ketua FCB

Ketua FCB

Disampaikan Ketua Panitia atau Pencetus Forum Cirebon Bersatu (FCB), Wagi Altasa mengungkapkan, dirinya sengaja mengumpulkan seluruh LSM se Cirebon raya (Kabupaten dan Kota Cirebon. red) untuk membahas dan mencari solusi bagaimana mengembalikan citra nama baik Cirebon kedepan. “Ini saya kumpulkan selain untuk membahas dan memperbaiki postingan-postingan yang sudah mencemarkan nama baik Cirebon juga sekaligus kita silaturrahmi antar LSM, Ormas dan Organisasi lainnya, “katanya kepada Jabar Publisher.

Diantaranya, lanjut dia, boleh berwarna warni yang beragam tetapi ia menginginkan yaitu satu hati yaitu memecahkan masalah secara bersama makanya hari ini akan mengukuhkan forum ini. “Hari ini kita akan kukuhkan FCB adalah sebagai wadah para LSM, Ormas dan Organisasi lainnya supaya kalau ada masalah atau apalah itu kita bisa pecahkan solusi secara bersama, “katanya.

Dikatakan Wagi, ini sudah menjadi kebobrokan dan keterpurukan bagi Cirebon tercinta ini. Maka dari itu ia memanggil semua LSM, Ormas dan Organisasi lainnya untuk membahas. “Kita sebagai organisasi muda masa kita mau diam saja dengan keterpurukan ini, bagaimana caranya kita kembalikan Cirebon ini sebagai Cirebon yang kaya raya lagi. “Pungkasnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.