Home » Artikel » OMG!!! Nikita Mirzani “Digilir” Beberapa Pria dalam Mobil

OMG!!! Nikita Mirzani “Digilir” Beberapa Pria dalam Mobil

ARTIS seksi Nikita Mirzani digilir sejumlah pria dalam mobil. Usai digarap secara beramai-ramai, Nikita kemudian didorong keluar mobil dan ditinggalkan begitu saja oleh pria-pria tersebut.

630xauto-edan-nikita-mirzani-digilir-di-dalam-mobil-oleh-beberapa-pria-160225u-002-rev1Nikita yang tersungkur ke aspal itu, tubuhnya terluka dan berdarah. Di bawah guyuran hujan, Nikita yang sudah dalam kondisi tubuh terluka dan berlumuran darah, berusaha berdiri dan mencari pertolongan.

Sayang, tak ada seorangpun yang mau menolong Nikita. Pasalnya, peristiwa itu bukan terjadi di dunia nyata, melainkan hanya dalam sebuah film. Ya, film terbaru Nikita Mirzani. Judul filmnya? Masih rahasia.

“Rahasia dong. Kalau dikasih tahu sekarang, tar jadi gak surprise,” tulis Nikita dalam akun medsosnya.

Nikita pun memposting adegan-adegan dalam film terbarunya itu. Dalam caption-nya, Nikita menulis “Totalitas #newmovie #mdentertainment”.

Setelah video tersebut diunggah, netter memuji kerja keras Nikita dan menyertakan doa buat NIkita.
“Love you oak nikita… semoga allah slalu melimpahkan rezky buat keluarga kakak,” tulis akun @mhazahran.

630xauto-edan-nikita-mirzani-digilir-di-dalam-mobil-oleh-beberapa-pria-160225u-003-rev1Begitu juga komentar akun@itseuis. “Kerja sampai begini amat. Kasian. Semngat kak niki demi anak dan masa dpnnya,” tulisnya. (bay)

630xauto-edan-nikita-mirzani-digilir-di-dalam-mobil-oleh-beberapa-pria-160225u-004-rev1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*