Home » Bandung » Soal Kabar Keikutsertaannya di Pilgub DKI, Emil: Yang Mau Pindah Siapa Ih?

Soal Kabar Keikutsertaannya di Pilgub DKI, Emil: Yang Mau Pindah Siapa Ih?

BANDUNG – Kabar santer terkait keikutsertaannya dalam bursa Pilgub DKI Jakarta, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, Jumat (26/2/2016), berstatement,”Yang mau pindah siapa ih?”

Memang, dalam hal ini orang nomor satu di Pemkot Bandung itu belum memberikan jawaban secara resmi. Dan kabar keikutsertaannya di Pilgub DKI, hingga kini masih jadi teka-teki. “Saya baru akan memberikan jawaban Senin 29 Februari mendatang. Ada, sudah di hati,” ujar pria jebolan ITB itu.

Wali Kota yang akrab disapa Kang Emil itu seolah sengaja menyimpan jawabannya untuk membuat banyak orang penasaran. Terlihat, meski hanya sebatas sinyal apakah benar akan maju ke Pilgub DKI Jakarta atau bertahan di Bandung, dia tak mau mengungkapkannya.

“Belum atuh, kan mau nanya terakhir ke keluarga,” lanjut Kang Emil.

Sebelum memberikan jawaban Senin mendatang, Emil mengaku sudah mempertimbangkan banyak hal, begitu juga dengan meminta masukan banyak tokoh, baik dari parpol atau non parpol.

“Total banyak. Dari sejak dua bulan ya ada 15 orang (yang ditemui),” ungkapnya.

Namun masukan keluarga bukan berarti diabaikan. Di akhir pekan ini, dia akan mempertimbangkan masukan orang tua, istri dan anak-anaknya. “Poinnya weekend ini saya juga ingin dengan keluarga mencari jawaban,” tuturnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*