Home » Karawang » Pelaku Bisnis Online Keluhkan Pelayanan JNE Karawang

Pelaku Bisnis Online Keluhkan Pelayanan JNE Karawang

KARAWANG – Pelayanan jasa pengiriman paket “JNE” dikeluhkan konsumennya. Padahal perusahaan yang memiliki ribuan cabang di Indonesia ini, sudah bertahun-tahun dipercaya masyarakat sebagai jasa pengiriman barang yang cepat dan akurat.

KELUHAN - Pelayanan JNE Karawang mendapat sorotan dari para pelaku bisnis online.

KELUHAN – Pelayanan JNE Karawang mendapat sorotan dari para pelaku bisnis online.

Di era sekarang ini, sedang ngetrend bisnis jual-beli secara online yang pastinya membutuhkan jasa pengiriman seperti JNE dan sejenisnya. Namun dalam beberapa waktu terakhir ini, JNE Karawang menerima banyak komplain dari para pengguna jasanya. Mereka mengeluhkan banyaknya barang yang telat datang, bahkan ada juga yang mengeluh tidak sampai ke tujuan.

Saat konsumen menanyakan kepada pihak JNE, tidak ada jawaban dari costumer care. Padahal konsumen hanya ingin mengecek kejelasan tentang barang yang tidak sampai tersebut. “Saya pakai jasa Reg, harusnya 2 – 5 hari sudah sampai. Ini sampai 10 hari tidak sampai. Sudah lapor ke JNE pusat pun belum ada kabar, telepon CS JNE Karawang tidak pernah diangkat. Pas saya langsung datang ke kantor, jawabannya malah berbelit-belit,” ujar Lisna, salah satu pengguna jasa JNE Karawang yang merasa kecewa.

Ia berharap, pihak manajemen JNE Karawang bisa memperbaiki kualitas pelayanannya. Karena jika tidak diperbaiki, akan berdampak pada usahanya di bidang bisnis online yakni hilangnya kepercayaan konsumen. “Disini saya mewakili masyarakat yang pernah kecewa. Mohon lebih dibenahi lagi untuk manajemen JNE Karawang. Karena barang yang dikirim sampai ke alamat tujuan merupakan tanggungjawab JNE,” tegasnya lagi.

Sementara itu, Irfan, konsumen JNE Karawang lainnya mengeluhkan barang yang dikirimnya hilang dan tidak sampai ke alamat tujuan. Ia pun enggan mengurus kehilangan tersebut dikarenakan pelayanan JNE yang katanya berbelit-belit. “Entahlah, barang yang saya kirim tidak sampai ke alamat tujuan. Males juga ngurus yang ginian, mending pakai jasa pengiriman lainnya. Masih banyak kok,” tukas Irvan. (eel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.