Home » Bekasi » Komunikasi Daris ke Golkar Agak Tersendat

Komunikasi Daris ke Golkar Agak Tersendat

BEKASI – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bekasi, Daris mengaku kalau komunikasinya dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi saat ini agak tersendat. “Sepertinya agak tersendat,” kata dia saat ditanya mengenai komunikasinya dengan DPD Partai Golkar Kabupaten Bekasi, Jum’at (11/03).

Pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ini menyatakan, kalau tersendatnya komunikasi itu bukan karena pihaknya. Ia melihat persoalan tersebut timbul karena adanya kritik yang ia sampaikan mengenai pelayanan di Disdukcapil Kabupaten Bekasi.

Menurut dia, sebagai pria yang menjabat di DPRD Kabupaten Bekasi, kritik yang disampaikan olehnya merupakan tugasnya yang harus dilakukan. “Tersendat karena bukan kita tidak mau komunikasi, karena kita mengkritisi dianggapnya preman. Harusnya kan memang tugas kita mengkritisi pemerintah,” ucapnya.

Dirinya mengaku kalau kritik yang ia sampaikan dengan tujuan supaya ada perbaikkan ke depannya. Ia pun mengaku kalau kritik yang dilakukannya bukan disebabkan karena keinginannya maju sebagai bakal calon kepala daerah. “Bukan karena mau calon atau hari politik atau tahun politik, tidak. Tugas kita mengkritisi pemerintah, yang belum selesai kita selesaikan, yang belum rapih kita rapihkan, yang masih lemah ditingkatkan,” tambahnya.

Daris menuding kalau kritik yang ia sampaikan bermaksud untuk membangun Kabupaten Bekasi lebih baik. “Tapi tatkala di kritik tanggapannya lain, kita kritik untuk membangun, jadinya tersendat. Sebenarnya kalau kita kerjasama malah baik sekali. Jangan malu dong,” ujarnya.

Dilanjutkannya, jika ada sinergisitas antara kedua pihak, maka akan memberik manfaat bagi masyarakat. “Kalau dikritik mau kan yang enak rakyat kita, yang bagus ibu (Bupati-red) juga,” tandasnya. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.