Home » Bisnis » SMB Helat Melody In Style

SMB Helat Melody In Style

BEKASI – Summarecon Mal Bekasi (SMB) menghelat acara bertajuk Melody In Style. Acara berlangsung mulai 9 sampai 29 Maret di The Forum SMB dan The Downtown Walk ini menyuguhkan perpaduan menarik hiburan musik, pameran fesyen dan kompetisi anak.

2(1)GM Operation SMB, Willy Effendy mengatakan, tahun ini SMB kembali menghadirkan kolaborasi dua event menarik, yakni musik dan fesyen yang disertai dengan fashion show yang dinantikan para pencintanya. Dikemas pula untuk mengisi perayaan Paskah dengan sejumlah kompetisi bagi anak-anak tentu juga dapat menjadi momen yang meriah. “Untuk itu diharapkan para pengunjung mendapatkan kelengkapan hiburan musik dan fesyen serta dapat merasakan kemeriahan Paskah,” kata Willy dalam keterangan tertulisnya, Senin (14/03).

Dalam event Melody in Style kali ini menghadirkan sejumlah acara menarik seperti Fashion Exhibition yang berlangsung mulai 9-29 Maret 2016. Pameran ini akan dimeriahkan oleh 22 tenant yang turut berpartisipasi dan siap memamerkan koleksi fesyen terbaik di area The Forum seperti Giordano, Mapple, Elanore, Unique dan lainnya.

Tidak hanya itu, sebanyak 24 tenant akan turut memeriahkan parade Fashion Show yang akan dilaksanakan setiap hari Minggu tanggal 13, 20 dan 27 Maret 2016 setiap pukul 17.00 WIB di panggung utama The Forum. Beberapa tenant yang akan berpartisipasi diantaranya UNIQLO, Fashion Up, dan STAR Department Store, serta adanya beauty class program dari The Body Shop.

3Selain itu, pengunjung akan menyaksikan sejumlah model mengenakan koleksi fesyen dari brand-brand ternama dan berkualitas. Dekorasi bertemakan taman dan flora pun terlihat menghiasi area The Forum mulai dari panggung hingga booth di setiap tenant. Melengkapi pagelaran pameran fesyen, sederet musisi ternama Indonesia memeriahkan Melody in Style 2016.

Acara dibuka dengan penampilan dari Yura Yunita pada 9 Maret 2016 lalu yang bertepatan dengan peringatan Hari Musik Nasional. Musisi lainnya seperti Husein Alatas juga telah tampil pada Sabtu (12 maret) kemarin, The Fly feat Rio Dewanto (19 Maret), Rizky Febian & Barsena Bestandhi (25 Maret), serta Isyana Sarasvati (26 Maret) pun akan turut menghibur para pengunjung di area panggung lobby The Forum Summarecon Mal Bekasi setiap pukul 19.00 WIB.

Memeriahkan perayaan Paskah, sejumlah kompetisi bagi anak-anak pun akan turut dihadirkan. Setiap orang tua dapat mendorong anak-anak kesayangan untuk mengikuti kompetisi seperti Egg Sculptures (13 Maret), Parcel Easter (20 Maret), dan Coloring Easter Theme (27 Maret) yang  diadakan setiap hari Minggu pukul 13.00 WIB di The Downtown Walk. Untuk pendaftaran Kids Competition dapat dilakukan di stand Friendship Card dan Customer Service yang ada di setiap lantai Summarecon Mal Bekasi. Setiap kompetisi diikuti maksimal 25 peserta. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*