Home » Karawang » Gebang Karawang » Tagih Utang, Seorang Anggota Polisi di Karawang Todongkan Pistol ke Warga

Tagih Utang, Seorang Anggota Polisi di Karawang Todongkan Pistol ke Warga

KARAWANG – Seorang anggota polisi dari Polsek Pedes, Kabupaten Karawang, menodongkan pistolnya pada seorang warga. pemicunya, gara-gara si warga tersebut tidak bisa membayar utangnya sebesar Rp3,5 juta pada sang polisi itu.

Informasi yang diterima, peristiwa terjadi pada Minggu (6/3/2016). Kejadian berawal saat warga yang bernama Adang Johan (39), warga Dusun Iplik, RT 04 RW 11, Kelurahan Mekarjati, Kecamatan Karawang Barat, berhutang uang sebesar Rp3,5 juta kepada anggota Polsek Pedes tersebut sebesar Rp3,5 juta.

Saat ditagih, Adang tak bisa membayar. Kesal dengan sikap Adang yang tidak bisa membayar hutannya itu, anggota Polsek Pedes berinisial FH ini kemudian mencabut pistolnya dan menodongkannya pada Adang.

“Saya punya utang ke dia Rp 3,5 juta. Tapi jarena belum bisa bayar, dia kemudian menodongkan pistolnya pada saya,” ujarnya.

Adang menceritakan, pada saat itu dirinya meminta penangguhan waktu pembayaran. Pasalnya, dirinya sedang sibuk memanen padi sewaktu ditagih. “Saat menodongkan pistol itu, dia juga mengeluarkan ancaman, kata dia, kalau besok tidak beres, bukan mulut saya yang bicara tapi senjata ini yang bicara,” lanjut Adang. (jp)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*