Home » Bandung » Diduga Hendak Merkosa Cewek Bandung, 2 Oknum TNI Ditembak Polisi

Diduga Hendak Merkosa Cewek Bandung, 2 Oknum TNI Ditembak Polisi

BANDUNG – Dua oknum TNI di Bandung ditembak polisi. Penembakan dilakukan terkait aksi upaya perkosaan kepada seorang perempuan di Desa Jambudipa, Cisarua, Bandung Barat. Dalam penembakan itu, seorang oknum TNI terkapar, tertembus peluru di bagian punggung.

Informasi yang dihimpun, insiden terjadi pada Jumat (25/3/2016) sekitar jam 02.30 WIB di Desa Jambudipa, Cisarua, Bandung Barat. Petugas dari Polsek Cisarua yang tengah berpatroli mendengar suara teriakan. Saat itu, petugas lantas mendekati arah suara.

Ketika sampai di lokasi, didapati perempuan tergeletak di pinggir jalan sambil menangis meraung-raung dan juga dua orang pria meninggalkan si perempuan menggunakan sepeda motor. Petugas polisi lantas mengejar dua pria yang berboncengan menggunakan sepeda motor itu.

Setelah sempat melepas dua kali tembakan peringatan, petugas polisi akhirnya melepas tembakan ke arah dua pria yang mencoba melarikan diri itu. Pria yang dibonceng jatuh karena terkena tembakan.

Sementara itu dari lokasi pertama, tempat si perempuan berteriak, didapati keterangan bahwa dua pria itu mencoba melakukan pemerkosaan. Dari lokasi kedua, didapati kepastikan bahwa dua pria itu merupakan oknum TNI.

Pihak kepolisian sudah berkoordinasi dengan pihak Yon Arhanudri 3 Bandung mengenai peristiwa ini. Ketika dikonfirmasi mengenai hal ini, Kadispen TNI AD Brigjen Sabrar Fadilah membenarkan.

“Benar. Saat ini para pelaku dan korban sudah ditangani oleh pihak yang berkompeten untuk proses tindak lanjut,” kata Sabrar kepada detikcom.

Satu oknum TNI saat ini tengah diperiksa Polisi Militer. Sedangkan satu lainnya, dirawat di salah satu RS di Cimahi karena mendapatkan luka tembak di bagian punggung kanan. (dtc/bay)

Petugas kepolisian dari Polsek Cisarua, Bandung Barat menembak oknum TNI. Penembakan itu dilakukan terkait dengan penanganan peristiwa diduga pemerkosaan.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, kejadian ini terjadi sekitar pukul 02.30 WIB, Jumat (25/3/2016) di Desa Jambudipa, Cisarua, Bandung Barat. Petugas dari Polsek Cisarua yang tengah berpatroli mendengar suara teriakan. Petugas lantas mendekati arah suara.

 

One comment

  1. Koq bisa ditembak pelakukan tidak melakukan perlawanan tdk membahayakan petugas…main tembak aja itukan baru dugaan perkosaan gmn kalo bukan n hanya pertengkaran kecil dua sejoli …pihak kepolisian jgn trlalu cepat mengambil tindakan penembakan ..kalo teroris / dpo / dianggap membahayakan petugas n korban sah2 sj semua ada sop nya untuk melakukan penembakan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.