Home » Bandung » Paskah, Warga Bandung Digegerkan oleh Kotak Dus Misterius depan SMK Setia Bhakti

Paskah, Warga Bandung Digegerkan oleh Kotak Dus Misterius depan SMK Setia Bhakti

BANDUNG – Libur Paskah, warga Buahbatu Kota Bandung diggerkan dengan temuan kotak misterius, Jumat (25/3/2016). Kotak yang terbuat dari dus itu tergeletak di atas parit, depan gedung SMP SMK Setia Bhakti, Jalan Kawaluyaan, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Dugaan warga, kotak itu berisi bom. Polisipun lengkap dengan tim penjinak bom turun ke lokasi.

Ini dia kotak misterius yang bikin warga geger

Ini dia kotak misterius yang bikin warga geger

Informasi yang dihimpun, benda mencurigakan itu ditemukan sekitar jam 10.00 WIB, oleh warga setempat. Entah siapa yang membuang kotak misterius tersebut. Warga yang menemukan langsung panik dan memberitahukan pada warga lain, kemudian melapor ke Polsek setempat.

“Karena penasaran, saya jalan dan dekati . Ada dua kotak. Kotaknya terpasang lakban dan di bawahnya tertempel gabus,” ujar Tamrin, warga di lokasi.

Tamrin tak berani membuka kotak tersebut. Tamrin memilih memberitahukan pada warga lain dan melapor ke polisi. “Saya takut, langsung lapor polisi,” tambah Tamrin.

Hingga jam 13.00 WIB, belasan personel Brimob Polda Jabar bersenjata lengkap masih berada di lokasi. Mereka mensterilkan area agar warga dan kendaraan tidak melintas.

Sementara itu, personel Polrestabes Bandung memasang garis polisi di depan benda diduga bom itu. Pita garis polisi melintang dari kedua arah Jalan Kawaluyaan dengan jarak masing-masing sejauh sekitar 80 meter dari titik temuan benda mencurigakan.

Akses jalan di tempat ini untuk sementara waktu ditutup bagi warga dan kendaraan. Hingga berita ini diturunkan, belum diperoleh keterangan dari polisi tetrkait hal tersebut. (dov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.