Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kawasan Wisata Situ Gede

Seorang Pemuda Ditemukan Tewas di Kawasan Wisata Situ Gede

TASIKMALAYA – Seorang pemuda yang gemar mencari ikan di Tasikmalaya, ditemukan tewas mengambang di danau kompleks wisata Situ Gede Kelurahan Linggajaya, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jumat (25/3/2016). Pemuda bernama Andris (25) warga Kampung Balukeuk Rt. 03/01 Desa Tarunajaya Kecamatan Sukaraja Kabupaten Tasikmalaya itu diketahui tenggelam

Informasi yang dihimpun, sekitar pukul 01.30 WIB, korban yang sedang menjala ikan bersama temannya di kawasan danau tersebut, tiba-tiba jatuh dari rakitnya. Saksi di lokasi, Darus (38) mendengar suara seperti ada yang terjebur ke air. Dia mengira, waktu itu korbn sedang melemparkan jaring, karena jarak rakit agak jauh dari milik Darus.

Lalu ia melihat ke arah rakit korban, namun korban sudah tidak ada di rakitnya. Diduga korban terpeleset ketika sedang melemparkan jaringnya. Setelah itu saksi melakukan pencarian dengan menggunakan alat bambu, di sekitar lokasi.

Team evakuasi dari Polsek setempat dan Unit Identifilasi Polres Tasikmalaya Kota, bersama warga kemudian mengevakuasi korban dan selanjutnya dibawa ke kamar jenazah Rumasakit Umum Daerah (RSUD) Dr.Soekarjo Kota Tasikmalaya.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Sunyitno saat dihubungi wartawan melalui telepon, membenarkan adanya kekadian tersebut. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*