Home » Nasional » Pengemis ini Mengaku Ayah dari Artis Marshanda, Digaruk Petugas saat Mengemis di Mampang

Pengemis ini Mengaku Ayah dari Artis Marshanda, Digaruk Petugas saat Mengemis di Mampang

MENGEJUTKAN! Petugas dari Suku Dinas Sosial Jakarta Selatan, mengamankan seorang pengemis, yang mengaku sebagai ayah dari artis cantik Marshanda. Pengemis itu bernama Irwan Yusuf yang mengaku sebagai ayah artis Marshanda. Irwan digaruk di Jl Bangka, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (27/3/2016). Diketahui, menurut warga Irwan sudah sejak lama mengemis di kawasan tersebut.

Irwan saat diamankan

Irwan saat diamankan

Sebelum mengamankan Irwan, petugas sempat diberitahu oleh warga kalau pria bernama Irwan yang sudah lama mengemis di kawasan tersebut merupakan ayah dari artis Marshanda. “Jadi petugas kemudian membawanya,” ujar Kasudin Sosial Jaksel, Mursyidin, Minggu (27/3/2016).

Informasi bahwa Irwan merupakan ayah dari Marshanda juga awalnya datang dari masyarakat sekitar. Kepada petugas, masyarakat sekitar memberitahukan bahwa pria berpenampilan lusuh itu adalah ayah artis Marshanda dan itu dibenarkan oleh Irwan.

“Saat kami bawa di warung di seberang jalan, itu warga memberitahukan kalau Pak Irwan adalah ayah Marshanda. Petugas kami menanyakan apakah benar dia ayah Marshanda dan itu dibenarkan oleh dia,” tambah Mursyidin.

Kini, Irwan dibawa ke PSBI Cipayung untuk mendapat pembinaan. Dinas Sosial juga masih menunggu bila ada keluarga Irwan yang ingin membawa pulang dan merawat.

Foto Marshanda bersama sang ayah

Foto Marshanda bersama sang ayah

Hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak Marshanda soal ini. Namun dari sejumlah pemberitaan, foto Irwan dan pria yang pernah disebut sebagai ayahnya memang mirip. (bay)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*