Home » Cirebon » Pria Keterbelakangan Mental Pergi dari Rumah Bawa Motor Supra, sudah Seminggu Gak Pulang
Pria Keterbelakangan Mental Pergi dari Rumah Bawa Motor Supra, sudah Seminggu Gak Pulang

Pria Keterbelakangan Mental Pergi dari Rumah Bawa Motor Supra, sudah Seminggu Gak Pulang

CIREBON – Seorang pemuda keterbelakangan mental warga Desa Sende Blok 5, Kec Arjawinangun, Kabupaten Cirebon sudah satu minggu meninggalkan rumahnya sembari membawa sepeda motor Supra milik keluarganya. Jika ada yang mengetahui keberadaannya, pihak keluarga memintanya untuk mengabarinya.

Hingga kini, piha keluarga dan warga di desa tersebut masih terus mencari pemuda keterbelakangan mental bernma Sumarno (28) itu. “Saat pergi dia membawa sepeda motor Supra bernopol E 3937 NB, milik keluarganya,” ujar Haz Casmita Sekretaris REPDES CENTER (Relawan Peduli Desa), tetangga korban.

Dikatakan dia, Sumarno pergi meninggalkan ruahnya pada hari Senin 21 Maret 2016, pukul 14.00. Sumarno tidak pamit mau pergi kemana. Tetapi ditunggu hingga malam dan sudah seminggu ini tidak kembali ke rumahnya. “Kami minta tolong siapapun yang melihat Sumarno dan motornya untuk memberitahukan kami,” katanya.

Haz mendapatkan laporan dari pihak keluarganya namun tidak banyak menyimpan foto Sumarno yang jelas, keluarganya  berharap Sumarno bisa kembali. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Scroll To Top