Home » Karawang » Gebang Karawang » Ups! Ditemukan Potongan Telunjuk Manusia di Tanjungpura, Diduga Korban Penganiayaan

Ups! Ditemukan Potongan Telunjuk Manusia di Tanjungpura, Diduga Korban Penganiayaan

KARAWANG – Polsek Karawang Kota, Kabupaten Karawang, mulai sibuk melakukan penyelidikan terkait penemuan potongan telunjuk manusia di Kelurahan Tanjungpura Kecamatan Karawang Barat, Karawang, Sabtu (9/4/2016).

Untuk diketahui, potongan telunjuk tersebut ditemukan di Kampung Sangkali, Kelurahan Tanjungpura, Kecamatan Karawang Barat, Karawang, pada Jumat (8/4/2016). Saat itu, seorang warga bernama Fajar tengah menyapu halaman rumahnya. Kemudian dia didatangi rekannya, Sayuti. Namun saat hendak menghampiri Fajar, Sayuti mengaku kaget, karena hampir menginjak potongan telunjuk yang tergeletak di atas tanah.

“Mereka kemudian melaporkan penemuan itu pada kami. Mendapat laporan kami langsung ke lokasi. Ternyata benar benda tersebut merupakan potongan telunjuk manusia,” ujar Kapolsek Karawang Kota. AKP Simangunsong.

Dia mengatakan, penelusuran di lokasi kejadian tersebut dilakukan untuk mencari kepastian apakah ada potongan tubuh lainnya atau tidak di lokasi tersebut. Setelah dilakukan penelusuran di lokasi kejadian, petugas tidak menemukan adanya potongan tubuh lainnya.

Meski demikian, aparat kepolisian setempat akan mendalami kasus tersebut. Karena dikhawatirkan ditemukannya potongan tubuh manusia berupa jari telunjuk itu hasil kejahatan.

“Kami masih mendalami kasus ini dan baru akan dilakukan uji forensik di RSUD Karawang. Jadi untuk sementara, belum bisa disimpulkan apakah temuan jari telunjuk itu milik korban aksi kejahatan atau karena hal lain,” katanya. (bay)

 

One comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*