Home » Karawang » Gebang Karawang » Dijebol Banyumas 1 – 0, Persika Siap Balas Dendam

Dijebol Banyumas 1 – 0, Persika Siap Balas Dendam

BANYUMAS – Persika Karawang ‎akan menghadapi lawan-lawan berat dalam even Pertandingan Indonesia Soccer Championship (ISC-B) 2016 Grup 3. Dalam laga tanding melawan Persibas di Banyumas, Minggu (8/5), Persika harus pulang dengan kekalahan 1-0 untuk Persibas.

INILAH suasana saat pertandingan Persibas vs Persika, Minggu (8/5) sore.

INILAH suasana saat pertandingan Persibas vs Persika, Minggu (8/5) sore.

Kendati demikian, Persika siap memaksimalkan kualitas permainan pada pertandingan-pertandingan berikutnya. Termasuk saat harus berhadapan dengan Persip Pekalongan di Stadion Singaperbangsa, pekan depan.

Pada pertandingan melawan Persibas, permainan Persika memang sedikit terganggu akibat hujan yang cukup lebat. Karena kurang beradaptasi dengan kondisi lapangan saat tandang itulah, Persika harus rela kebobolan 1 gol oleh Persibas.

“Permainan tadi sore sebenarnya imbang. Tim kita (Persika) juga bermain cukup prima. Mungkin karena kondisi cuaca yang kurang bersahabat, kita harus rela kebobolan 1 gol. Tapi kita siap membalas saat mereka tandang ke Karawang,” ujar Manager Persika Karawang, Rahmat Gunadi saat dihubungi JP via ponsel.

SUASANA syahdu mengiringi saat pelepasan Persika untuk tandang ke Banyumas.

SUASANA syahdu mengiringi pelepasan Persika untuk tandang ke Banyumas.

Sementara itu, Wakil Bupati Karawang, Ahmad Zamakhsyari (Kang Jimmy) menyebut laga tanding melawan Persibas Banyumas sebagai pemanasan pasca ‘mati surinya’ Persika. “Ini hanya warming up saja. Kekalahan 1 – 0 hari ini melawan Persibas, bukan suatu kemunduran. Justru ini adalah momentum bagi Persika lebih optimis, lebih baik lagi dalam laga-laga berikutnya,” tandas Wabup.

Kang Jimmy juga menuturkan, apapun yang terjadi, menang atau kalah, Persika tetap menjadi kebanggaan masyarakat Karawang. Terlebih, support dari berbagai pihak untuk kemajuan Persika kini semakin mengalir deras. (jay)

Berikut Hasil Pertandingan ISC-B Grup 3 Pekan ke 2:
FT: Persibangga    0 – 0   Persis
FT: Persip    1 – 0   PSCS
FT: Persibas    1 – 0   Persika

Klasemen Sementara Grup 3:

1.     PERSIBANGGA
2.     PERSIP
3.     PSCS
4.     PERSIBAS
5.     PERSIS
6.     PSGC
7.     PERSIKA

Jadwal Pekan Ke 3 (14 – 15 Mei 2016)
> PSCS vs Persibangga
> Persika vs Persip

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.