Home » Bandung » Lagi, Geng Motor di Bandung Brutal! Seorang Warga Tewas Bersimbah Darah Diserang Membabi Buta

Lagi, Geng Motor di Bandung Brutal! Seorang Warga Tewas Bersimbah Darah Diserang Membabi Buta

BANDUNG – Geng motor kembali berulah di Bandung. Seorang warga Kampung Cibangkonol Desa Cileunyi Wetan Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung, meregang nyawa, bersimbah darah dengan luka tusukan. Dia diserang secara tiba-tiba oleh sekelompok pemuda yang diduga merupakan geng motor GBR.

Foto salah satu pelaku yang sedang diburu polisi

Foto salah satu pelaku yang sedang diburu polisi

Korban bernama Asep Supriyadi alias Eden Mees, tewas di tempat. Dia tak berdaya saat menerima serangan mendadak yang dilakukan oleh sekelompok pemuda, lengkap bersenjata tajam. Saat itu, korban tengah nongkrong di pangkalan ojek yang ada di sekitar tempat tinggalnya.

“Masalah gak tahu. Yang jelas, saat itu korban tengah nongkrong di pangkalan ojek. Tiba-tiba sekelompok pemuda datang dan menyerang dia secara membabi buta,” ujar Adang, tukang ojek yang saat kejadian berada di lokasi, Senin (9/5/2016).

Insiden terjadi pada Minggu (8/5/2016) malam. Usai melakukan serangan, para pelaku langsung melarikan diri. Polisi yang tiba di lokasi langsung melakukan evakuasi dan olah TKP. Saat ini, para pelaku masih buro. Polsek Bandung Timur dan Polda Jabar masih melakukan perburuan terhadap para pelaku, yang identitasnya sudah diketahui. (dov)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.