Home » Cirebon » Siapa yang akan Didukung di Munaslub Golkar, DPD Kabupaten Cirebon Masih ‘Gelap’

Siapa yang akan Didukung di Munaslub Golkar, DPD Kabupaten Cirebon Masih ‘Gelap’

CIREBON – Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Cirebon belum mengambil sikap untuk mendukung salah satu calon Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar pada Munaslub pada 17-19 Mei mendatang.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Cirebon, Dave Akbarshah Fikarno Laksono mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menentukan sikap untuk mendukung siapa calon Ketum Golkar yang akan ia dukung. Karena menurutnya pihaknya perlu mendengar visi misi calon Ketua umum tersebut.

“Kita belum mengarah kesalah satu calon Ketua Umum kita, kita ini masih melihat hasil debat dan visi misi yang mereka akan sampaikan, karena saat ini baru disampaikan di Medan karena kita belum melihat lagi visi misi yang akan dilakukan di Surabaya. Nah setelah diSurabaya kita bisa melihat dan menilai siapakah calon yang pantas dan layak kita dukung, “kata Dave kepada Jabar Publisher, usai melakukan rapat Pleno di Gedung Golkar, Sumber, Kabupaten Cirebon, Selasa (10/5/2016).

Dikatakan Dave, pihaknya hampir mengenalĀ  baik semua calon Ketua Umum, ia hanya mencari sosok pemimpin partai Golkar yang terbaik, yang bisa memimpin danĀ  mengarahkan partai ini menjadi partai pemenang di 2019 nanti.

“Ada beberapa calon sudah saya temui, bahkan semua calon ini saya kenal baik, dan semua calon ini mempunyai kemampuan yang baik untuk memimpin partai Golkar ini serta kemampuan yang lebih untuk partai Golkar. Tetapi kita inginkan calon Ketua Umum kita ini adalah calon yang benar-benar mempunyai kemampuan yang lebih. Nah kita ini sedang melihat siapa calon yang mempunyai kemampuan lebih. Siapa yang benar-benar membawa partai Golkar mengarah ke kemenangan itulah yang kita dukung karena partai Golkar ini saat ini dalam kondisi terpuruk dan terpecah. Ini harus segera disatukan dan direkatkan kembali. Sosok Ketum seperti itulah yang wajib kita dukung, “katanya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*