Home » Nasional » Berhembus Kabar, Perceraian Sahrul Gunawan – Indriana Karena LGBT

Berhembus Kabar, Perceraian Sahrul Gunawan – Indriana Karena LGBT

RAMAI! Merebak kabar kalau kasus perceraian artis Sahrul Gunawan dengan Indriana Hadi karena terkait LGBT. Dalam kabar yang beredar itu, disebutkan ada penyimpangan orientasi seksual atau LGBT yang ditujukan pada Sahrul Gunawan.

Sontak, kabar ini membuat kaget khalayak dan fans Sahrul Gunawan. Kabar tersebut muncul dari kejanggalan atas hubungan suami isteri yang sudah menjalin bahtera rumah tangga selama 8 tahun. Selama itu, tak ada kabar miring dari rumah tangga mereka.

Namun tiba-tiba, keduanya mantap memutuskan untuk berpisah. “Yang jelas sama sekali tidak ada persoalan LGBT dalam gugatan kami. Dan tidak ada hal itu di dalam persidangan. Sejauh ini yang saya tahu tidak ada LGBT, penyimpangan, KDRT, dll,” ujar Tito Hananta Kusuma kuasa hukum Indri usai sidang lanjutan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (19/5/2016).

Pola prinsip yang beda memicu pertengkaran yang kerap terjadi keduanya. Hal itu pun menjadi alasan Sahrul dan Indri untuk sepakat berpisah.

Indri pun tetap membolehkan Sahrul menjenguk dua buah hati hasil pernikahan mereka selama delapan tahun. Secara hukum pengasuhan anak jatuh ke tangan sang ibu.

“Kesepakatan Sahrul dan indri mengasuh anak secara bersama. Secara hukum anak masih dicbawah umur jatuh ke tangan ibunya,” tukas Tito. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.