Home » Karawang » Gebang Karawang » Uhet!!! Persika Jebol Gawang Persis Solo 2 – 0

Uhet!!! Persika Jebol Gawang Persis Solo 2 – 0

KARAWANG – Riuh dan sorak soray ribuan kelompok suporter Laskar Jawara, Ultras dan Brigata nyaris merobohkan Stadion Singaperbangsa Karawang. Ya, itu terjadi lantaran tim kebanggaannya, Persika Karawang mampu menjebol Persis Solo dua gol tanpa balas, di lanjutan kokmpetisi Liga ISC B, Minggu (22/5/2016) sore. Gol Persika diborong pemain senior, Imral “Korea” Usman.

Main di hadapan ribuan pendukungnya, anak-anak Laskar Jawara terlihat begitu lepas. Mulai dari kock off babak pertama, Persika langsung menggempur dengan serangan dari kaki ke kakinya. Beberapa kali, Imral cs merobek pertahanan Persis Solo dan membuat penjaga gawangnya jatuh bangun mempertahankan gawangnya.

Sebaliknya Persis Solo, sebagai tamu seakan tak mau kehilangan poin. Persis pun tampil lepas dengan melakukukan serangan, hingga membuat partai ini begitu seru dan menegangkan.

Hingga di menit ke 38, sebuah tembakan dari Imral Usman berhasil menjebol gawang Persis. Stadion Singaperbangsa pun bergemuruh.

Gol tunggal Imral, bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, Persika menaikan tensi serangannya. Beberapa kali para pemain Persis menjegal pemain Persika yang berusaha merobek pertahanannya. Hingga pada menit ke 50, seorang pemain Persika dijatuhkan pemain Persis Solo di wilayah kotak penalti.

Wasitpun menghadiahi tembakan penalti yang langsung dieksekusi oleh Imral Usma. Hasilnya, Imral lagi-lagi berhasil menyarangkan si kulit bundar ke dalam gawang Persis Solo. Hasil 2-0 bertahan hingga pertandingan berakhir.

“Saya cukup puas atas pertandingan ini. Target raih 3 poin penuh terpenuhi. Namun demikian, kita tetap akan melakukan evaluasi atas pertandingan ini, untuk hasil yang lebih maksimal di partai selanjutnya,” ujar Manager Persika, Rakhmat Gunadi, kepada jabarpublisher.com, usai pertandingan. (plz)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.