Home » Bobotoh » Polisi di Tasikmalaya Siaga Penuh! Persib bakal Uji Coba Lawan Persikotas

Polisi di Tasikmalaya Siaga Penuh! Persib bakal Uji Coba Lawan Persikotas

TASIKMALAYA – Persib Bandung akan melakukan laga persahabatan melawan Persikotas Tasikmalaya, di Stadion Dadaha, Sabtu (4/6/2016). Jelang laga itu, Polres Tasikmalaya Kota terus melakukan persiapan. Salah satunya bakal memberlakukan sistem pengamanan berlapis.

Dalam rapat koordinasi yang digelar di Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat (3/6/2016) terungkap, sistem pengamanan bakal diberlakukan ring satu, ring dua dan ring tiga. Selain itu juga bakal ada rekayasa jalur lalu lintas dan clear area, parkir area dan lokasi yang tidak boleh digunakan oleh pedagang.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Arif Fajarudin, rakor ini merupakan pematangan. Sebanyak 312 personel dan 125 personel Brimob bakal diterjunkan dalam pengamanan laga Persib dan Persikotas yang akan dilaksanakan, Sabtu (4/6/2016).

Selain dari kepolisian ada juga tambahan pasukan pengamanan dari Lanud, Kodim dan Brigif, POM dan Satpol PP dan Linmas. Selain itu, Rantis Baracuda, Water Canon Ambulance dan Kendaraan Pemadam Kebakaran juga bakal ditempatkan di sekitar stadion.

“Meski pertandingan ini bukan kompetisi hanya pertandingan persahabatan namun kami menganggap ini perhelatan besar dan tetap harus serius dan bekerja optimal dalam pengamanan tersebut,” katanya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.