Home » Cirebon » Jelang Operasi Ketupat Ramadhan, Polsek Pabuaran Rampas 864 Botol Miras
Jpeg

Jelang Operasi Ketupat Ramadhan, Polsek Pabuaran Rampas 864 Botol Miras

CIREBON – Jelang Operasi Ketupat Ramadhan 2016, Polsek Pabuaran berhasil mengamankan 864 botol minuman keras (miras) jenis Ciu siap edar dari sebuah tempat penjualan yang berada di wilayah hukumnya.

“Ratusan botol miras jenis ciu ini diperoleh dari Suparyanto, warga Desa Ciledug Lor Blok Pamosongan Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon,” ujar Kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Heriyanto melalui Kapolsek Pabuaran, AKP Iwan Gunawan, Kamis (23/6/2016).

Dikatakan dia, didapatkannya ratusan miras jenis ciu ini merupakan hasil kerjasama dengan masyarakat dan aduan warga terkait adanya orang yang menjual miras di bulan suci Ramadhan. “Dan ini membuat keresahan di tengah masyarakat. Dari informasi dan aduan itu, kami kemudian melakukan penyelidikan ke lokasi, sekaligus juga menggelar rajia ke tiap-tiap kios,” katanya.

Dijelaskan Kapolsek, operasi serupa akan terus digelar jajarannya untuk menjaga dan menciptakan kondisi wilayah hukum Polsek Pabuaran kondusif dan bersih dari kemaksiatan serta keberadaan miras. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.