Home » Bekasi » Anak Usia 6 Tahun Terpisah Dari Orang Tuanya Ditemukan Satpam
Anak Usia 6 Tahun Terpisah Dari Orang Tuanya Ditemukan Satpam

Anak Usia 6 Tahun Terpisah Dari Orang Tuanya Ditemukan Satpam

BEKASI – Security Pos CV San Star, Desa Karang Setia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi menemukan seorang anak hilang dan melaporkannya ke Polsek Sukatani, Kabupaten Bekasi.

Kanit Binmas Polsek Sukatani, Ipda H Nurwahidin mengatakan, pelaporan anak hilang ini didapat dari seorang saksi (Security,red) yang mengantarnya ke polsek. Anak tersebut diantar oleh seorang satpam.

“Security melihat anak tersebut diturunkan dari angkot K38 jurusan Kali Ulu-Sukatani persis di depan Pos CV San Star dengan membawa kantong plastik berwarna hitam. Kemudian, security itu menghampiri si anak tersebut. Ditanya nama dan alamatnya tidak tahu,” ungkap Nurwahidin.

Adapun identitas anak tersebut,

Nama : Andra (Arga)
Ttl : Bekasi 6 tahun
Agama : Islam
Alamat : Blm Jelas‬

Dikatakan Nurwahidin, anak tersebut dalam keadaan sehat dengan ciri-ciri menggunakan kaos merah dan celana pendek merah serta membawa 1 (satu) stel baju baru di dalam kantong plastik warna hitam.‬

“Bagi yang mengetahui dan melihat ataupun menemukan keluarga anak tersebut dapat menghubungi saya (Ipda H Nurwahidin) di Polsek Sukatani, Kabupaten Bekasi,” tutupnya. (fjr)

One comment

  1. ini postingan kpan pk itu andra anak ny sodara saya dari sukabumi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Scroll To Top