Home » Cirebon » Gadis Berusia 14 Diperkosa Abang – Abangannya, HP dan Perhiasannya juga Dijarah

Gadis Berusia 14 Diperkosa Abang – Abangannya, HP dan Perhiasannya juga Dijarah

CIREBON – Modus mengantar bertemu sang kekasih, seorang gadis berusia 14 tahun, diperkosa abang-abangannya di Pangenan, Kabupaten Cirebon. Parahnya lagi, usai diperkosa, pelaku meninggalkannya dalam kondisi pingsan, juga menjarah HP, anting, kalung dan gelang emasnya.

“Korban dan pelaku merupakan sudah saling kenal. Bahkan mereka berdomisi di desa yang sama, yakni warga Desa Karanganyar, Kecamatan Pagerbarang, Kabupaten Tegal. Modusnya, mengantarkan korban untuk bertemu dengan kekasihnya,” ujar Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melalui Kapolsek Pangenan AKP Jufrini, Jumat (15/7/2016).

Ihwal kejadian,  pada Senin (11/07) lalu korban diajak oleh pelaku, Azman alias Oji (28), yang merupakan abang-abangannya, untuk bertemu pacar korban yang beralamat di Desa Rajegbesi, Pagerbarang Tegal, menggunakan sepeda motor.

Namun, saat berada di Desa Bendungan, Kecamatan Pangenan, Kabupaten Cirebon, pelaku berhenti dan mengajak berhubungan badan. Tetapi korban menolaknya dan berontak. Namun pelaku memaksa: menarik baju korban dan mencekiknya dengan kain kerudung hingga pingsan. Kemudian pelaku meninggalkan korban dengan kondisi pingsan.

Setelah korban siuman dan berjalan menuju Desa Pangenan, korban ditolong oleh warga sekitar. Korban didampingi anggota polsek menjalani perawatan medis di salah satu puskesmas di Desa Ender. Atas kejadian itu, korban mengaku mengalami kehilangan 1 unit HP, anting, kalung dan gelang.

“Tidak memakan waktu lama, pelaku berhasil kami amankan. Kini pelaku mendekam di Mapolsek Pangenan, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya,” tutupnya. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*