Home » Bekasi » Pria Ngaku Polisi, Gak Taunya Lekong Gemulai, Ditangkep Nangis

Pria Ngaku Polisi, Gak Taunya Lekong Gemulai, Ditangkep Nangis

DEPOK – Seorang pria mengaku sebagai perwira polisi. Dia kerap menggunakan kaos “Turn Back Crime”. Dia pun tak segen melakukan pemerasan. Setelah diselidiki, ternyata cuma seorang “lekong gemulai” alias gay. Terang saja ditangkap polisi beneran. Pas ditangkap, dia nangis.

Adalah Polresta Depok yang menangkapnya. Pria homo seksual bernama Andriawan (38) itu ditangkap di kawasan Kelapa Dua, Depok. Pelaku mengaku menjabat sebagai kanit jatanras berpangkat komisaris.

Modusnya, dia memperkenalkan diri sebagai perwira polisi. Setelah korban terpedaya, dia meminjam uang pada korban. Namun, dia dan korbannya juga terlibat percakapan berbau mesum. Dalam komunikasi di ponsel pelaku terdapat percakapan ajakan berhubungan badan dan saling kirim foto tak senonoh.

Dari salah satu korbannya, Andriawan berhasil mendapatkan satu unit ponsel dan uang Rp 2,5 juta. Uang itu dengan mudah didapatnya karena korban merasa senang dengan pelaku. “Dia suka sama saya. Terus saya coba minta uang dan dikasih,” kata Andriawan, Sabtu (16/7/2016).

Selain itu pelaku juga menyamarkan identitasnya. Dia memakai identitas palsu untuk menghilangkan jejak. Akibat perbuatannya dia mendekam di sel Polresta Depok. Dia dijerat pasal 372 KUHP tentang penipuan dengan ancaman lima tahun.

“Dia juga memakai identitas palsu,” kata Wakil Kasat Reskrim Polresta Depok AKP Firdaus. (bay)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*