Home » Bandung » Perwira TNI Bunuh Diri di Pasar Baru Bandung

Perwira TNI Bunuh Diri di Pasar Baru Bandung

BANDUNG – Seorang Perwira TNI AD nekat melakukan aksi bunuh diri dengan melompat dari lantai delapan pusat perbelanjaan Pasar Baru, Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung, Sabtu (23/7/2016). Sontak aksi tersebut membuat geger di lokasi.

“Korban merupakan anggota TNI AD, bernama Sukardi (51). Dia merupakan kasi waslat, Rindam III Siliwangi dengan pangkat Mayor Infanteri,” kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Reny Marthaliana, kepada wartawan, Sabtu (23/7).

Sukardi menghabisi nyawanya sendiri dengan cara melompat lantai 8 Pasar Baru pada pagi tadi pukul 08.30 WIB. Aktivitas Pasar Baru yang kerap dipenuhi pengunjung belum begitu ramai pagi ini.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kata Reny, bahwa pengunjung tiba-tiba dikagetkan dengan tubuh pria yang ambruk dari ketinggian. Tubuh Sukardi tepat jatuh di halaman pintu masuk Pasar Baru.

“Saat kejadian terdengar suara seperti ada yang terjatuh di Halaman Pasar Baru ketika di cek beserta rekan sekuriti yang lainnya ternyata seorang laki-laki dalam posisi telungkup, dan sudah berlumuran darah di bagian muka,” ungkapnya.

Selanjutnya saksi, melaporkan kejadian ke Polsekta Andir. Penyelidikan sementara, bahwa korban melompat dari lantai delapan adalah murni bunuh diri.

“Korban diduga bunuh diri. Pemeriksaan sementara yang dilakukan Inafis, bahwa di tubuh korban tidak ditemukan bekas penganiayaan,” terangnya.

Korban sudah diboyong ke Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung untuk dilakukan visum. (bay)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.