Home » Info Jabar » Cianjur » Tronton “Mabok” Tewaskan 10 Orang di Cianjur

Tronton “Mabok” Tewaskan 10 Orang di Cianjur

CIANJUR – Kecelakaan maut terjadi Kampung Bangbayang, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong, Cianjur, Sabtu (30/7/2016). Sebuah truk tronton menghantam rumah warga dan sejumlah kendaraan yang berada di depannya, sehingga menyebabkan 10 orang tewas.

Korban tewas sebagian besar warga sekitar yang berada di dalam rumah, angkutan kota dan warga yang tengah berada di pinggir jalan. Sebagian besar korban berasal dari angkutan umum yang diisi anak-anak sekolah.

Laporan di lokasi, truk yang melaju kencang dari arah Sukabumi menuju Cianjur, tiba-tiba kehilangan kendali saat memasuki jalan menurun tajam, truk langsung menabrak lima sepeda motor, angkutan kota dan berhenti setelah menghantam rumah warga.

“Bahkan truk juga menghantam warga yang tengah berdiri menunggu angutan di pinggir jalan. Sebelumnya kami mendengar suara dentuman keras dan melihat truk menghantam lima pengendara sepeda motor yang terpental ke pinggir jalan serta angkutan kota yang ketika itu ada beberapa orang penumpang di dalamnya,” kata Ari (34) saksi mata, di lokasi.

Untuk sementara, truk diperkirakan mengalami rem blong hingga akhirnya terjadi tabrakan. Adapun para korban tewas saat ini telah dievakusi ke RSUD Cianjur. (rmn)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.