Home » Cirebon » Hadapi 2 Hajatan Demokrasi, Nasdem Kab Cirebon Solidkan Struktur Partai

Hadapi 2 Hajatan Demokrasi, Nasdem Kab Cirebon Solidkan Struktur Partai

CIREBON – Menuju perhelatan Pilbup Cirebon 2018 dan Pileg 2019, Partai Nasdem Kabupaten Cirebon solidkan struktur partai. Ini dilakukan sebagai upaya membumikan restorasi di Kabupaten Cirebon.

Wakil Ketua DPD Nasdem Kabupaten Cirebon, Adang Juhandi, mengatakan, sebagai upaya membumikan restorasi di Kabupaten CIrebon, pihaknya secara intensif melakukan penguatan struktur partai mulai dari akar rumput.

“Salah satu implementasi-nya dengan program pemasangan plangisasi DPC di 40 kecamatan se-Kabupaten Cirebon,” ujarnya, kepada jabarpublisher.com.

Hal tersebut, sambung dia, merupakan bagian dari identifikasi keberadaan pengures Nasdem di tiap kecamatan agar benar-benaer bekerja. “Bukan sekedar struktur tapi dibuktikan dengan adanya plang yang terpampang foto Ketua DPC di kecamatan yang bersangkutan,” katanya.

Sehingga dalam menghadapi ferifikasi faktual KPU, jelas dia, Nasdem sudah sangat siap dan yakin dapat nilai positif. “Mengenai agenda politik yang akan dihadapi Nasdem baik Pilbup maupun Pileg 2019 nanti, Nasdem sudah sangat siap untuk menghantarkan kader-kader terbaiknya baik sebagai bupati maupun legeslatif. Untuk Pilbup Nasdem akan berperan aktif baik mengusung maupun mendukung. Hal ini berdasarkan pada surfei yang akan dilakukan pada akhir Agustus ini,” pungkasnya. (crd)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.