Home » Karawang » Gebang Karawang » Cellica – Jimmy Retak? Jimmy Dikabarkan Tak Lagi Tinggal di Rumdin

Cellica – Jimmy Retak? Jimmy Dikabarkan Tak Lagi Tinggal di Rumdin

KARAWANG – Pasangan pemimpin Kabupaten Karawang, Cellica-Jimmy retak? Dikabarkan, hubungan keduanya kini mulai tak harminis. Bahkan, Jimmy kini tak lagi tinggal di RDWB (rumah dinas wakil bupati, yang dulu rumah dinas sekda).

Kabar keretakan duo pimpinan Pemkab Karawang ini juga meluas dengan isu tak lagi masuk kantornya Jimmy. Ruang kerja wakil bupati di kompleks Setda Karawang terlihat sepi. Padahal biasanya, ruangan tersebut ramai dengan aktivitas. “Ya, sudah beberapa hari ini Jimmy tak lagi tinggal di rumah dinasnya. Dia kembali tinggal di rumahnya,” ujar Andri Kurniawan, seorang aktivis di Karawang, saat berbincang, malam tadi di Sekretariat Lodaya Karawang.

Dikatakan dia, isu keretakan Cellica-Jimmy terjadi saat di kantor Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Karawang. Saat itu Cellica menegur Jimmy terkait kebijakan satu pintu tempat penampungan lamaran untuk warga Karawang yang akan bekerja di sejumlah industri di kabupaten tersebut.

“Saat itu Jimmy yang datang bersama Cellica langsung pulang duluan. Dari sana tampak Jimmy kecewa dengan kebijakan Cellica,” tambah Andri. Dari kejadian itu, sambung Andri, hubungan Cellica-Jimmy merenggang. Bahkan Jimmy tak lagi terlihat menempati rumah dinas, juga ngantor. (lit)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.