Home » Karawang » Gebang Karawang » Oknum Satpol PP Karawang Tabrak Lari Warga

Oknum Satpol PP Karawang Tabrak Lari Warga

KARAWANG – Oknum Satpol PP Kabupaten Karawang tabrak lari seorang warga, Jumat (12/8/2016). Peristiwa terjadi tepat di depan kantor Lurah Karawang Wetan, sekitar jam 08.15 WIB.

Akibat kejadian itu, korban yang bernama Abdul Azis (25), warga Cinangoh Barat II, Karawang Wetan Kecamatan Karawang Timur menderita luka ringan dan sepeda motornya rusak.

“Saat itu saya lagi berada di pinggir. Motor saya juga lagi dalam keadaan berhenti. Tiba-tiba dari arah depan datang motor trial yang dikemudikan seorang anggota Satpol PP dengan laju lumayan kencang. Motor itu langsung nabrak saya,” ujar Azis kepada jabarpublisher.com.

Mendapati hal demikian, Azis dan sepeda motornya jatuh. Pelaku juga sempat terhenti namun kemudian kembali melajukan sepeda motornya dengan kencang.

“Saya kira dia akan berhenti dan bertanggungjawab. Eh gak taunya malah kabur. Motor saya rusak. Kaca lampu depan pecah, dan body depan rusak,” lanjutnya.

Peristiwa juga disaksikan oleh sejumlah warga yang pagi itu tengah beraktivitas di lokasi.

“Pelaku terlihat arogan dengan menggunakan seragam Satpol PP. Dia bawa motornya ngebut. Udah tau jalan senpit. Tapi kami tak sempat melihat plat nomornya,” ujar Hasan, saksi di lokasi. (lit)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.