Home » Bekasi » Antre di POM Bensin, Mobil & Motor Terbakar

Antre di POM Bensin, Mobil & Motor Terbakar

BEKASI – Satu unit kendaraan R4 merk Ceritigo warna hitam No. Pol B 1199 NFC dan satu unit sepeda motor merk Honda dengan No. Pol B 6680 KOG hangua terbakar di sebuah areal stasiun pengisian bahan bakar umum (SPBU) 34-17306 yang beralamat di Desa Lubang Buaya Setu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 17.30 WIB, Senin (15/08) sore.

Saksi mata Tuti (35), petugas SPBU menuturkan, saat kendaraan Ceritigo mengantri untuk mengisi bensin dengan jarak sekitar 3 meter dari mesin pengisian, dirinya melihat api keluar dari kolong mobil. Kemudian, dirinya berteriak api… api…! “Waktu mobil itu ngantri, saya ngelihat ada api di kolong mobil. Terus saya teriak-teriak sambil lari menjauh,” paparnya.

Pada saat saksi berteriak, pemilik mobil, Suherman, langsung turun dan meninggalkan mobilnya. Dan di waktu bersamaan api sudah membesar dan menyambar sepeda motor yang berada di depannya.

Sementara itu, Kanit Intelkam Polsek Setu, Aiptu Suroso bersama Butir KSPKT, Aiptu Tigor serta Unir Reskrim yang mendengar laporan dari warga langsung ke TKP. Polisi dengan dibantu warga berupaya memadamkan api dengan menggunakan alat pemadam (APAR), pasir dan air. Sehingga, tidak berlangsung lama api dapat dipadamkan setengah jam kemudian.

Kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah termasuk satu unit mobil Ceritigo dan sepeda motor yang hangus terbakar serta plafon SPBU. Beruntung tidak menimbulkan korban jiwa. 2 (dua) unit kendaraan pemadam kebakaran (damkar) datang setelah api dapat dipadamkan. (fjr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.