Home » Cirebon » Lagi, Bupati Cirebon Rombak Pejabat! Siapa Saja yang Kena Mutasi Kali ini?

Lagi, Bupati Cirebon Rombak Pejabat! Siapa Saja yang Kena Mutasi Kali ini?

CIREBON – Kembali, Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadisastra akan merotasi dan memutasi pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Cirebon mulai dari eselon IV hingga eselon II. Hampir disemua Instansi akan terkena mutasi dan rotasi. Berikut nama-nama pejabat eselon II yang diperkirakan akan terkena mutasi maupun rotasi.

1. Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Drs. Kalinga akan menduduki jabatan baru sebagai Inspektur pada Inspektorat Kabupaten Cirebon.

2. Kepala Inspektorat Kabupaten Cirebon, Hendra Nirmala akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD).

3. Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD), Memet Surachmat akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD).

4. Direktur utama RSUD Arjawinangun, dr. Qoyim akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Cirebon.

5. Kepala Dinas Kesehatan, Moh. Sofyan akan menduduki jabatan baru sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon.

6. Kepala Dinas Perhubungan, Iis Krisnandar akan menduduki jabatan baru sebagai Asisten Administrasi dan Pemerintahan.

Sementara itu untuk Direktur utama RSUD Arjawinangun akan diisi oleh dr. Hj. Triyani yang semula menjabat sebagai staf ahli Bupati bidang Sumber Daya Manusia. Dan hasil dari open biding untuk merebutkan jabatan sebagai Kepala Badan Perizinan dan Pelayanan Terpadu (BPPT) yakni Muhadi. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*