Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Mau Buang Air, Pegawai Tempe Tewas Jatuh ke Sumur Pak Haji

Mau Buang Air, Pegawai Tempe Tewas Jatuh ke Sumur Pak Haji

TASIK – Naas nasib yang dialami Entis Sutisna (39) warga Jln Hanura Kampung Sukamaju I, RT 02/16 Kelurahan Panglayungan, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, harus terjatuh ke dalam sumur hingga meninggal dunia saat hendak buang air di Sumur milik H Yoyo.

Menurut Salasatu pegawai tempe yang juga teman korban Kejadian terjatuhnya salah satu Pegawai Pabrik Tempe tersebut ketika hendak buang air di sumur seorang diri ujar Budi Mulyadi salasat pegawai pabrik tempe terseut pada Senin 29 Austus 2016 sekitar pukul 08.00 WIB.

Entis jatuh ke dalam sumur dan meninggal dunia di dalam sumur dengan kedalaman sekitar 10 meter. kejadian berawal ketika korban hendak buang air sebelum melakukan pekerjaan sebagai pegawai di pabrik tempe itu.

Informasi yang dihimpun Wartawan dari lokasi kejadian, kronologi kejadian tersebut sewaktu korban sedang bekerja sebagai buruh dipabrik tempe, sala satu pegawai tempe tersebut mendengaran suara seperti Gayung jatuh kedalam sumur yang ada didalam WC pabrik tersebut, merasa curiga kemudian salasatu pegawai yang bernama Budi menghampiri auara jatuh ke dalam WC untuk melihatnya. Ternyata disamping sumur kelihatan sepasang sandal jepit milik korban, lalu melihat kedalam sumur ternyata di dalam sumur itu ada korban.

Di dalam sumur korban seperti dalam keadaan pingsan. Melihat kejadian tersebut Budi Kaget Kemudian  memanggil Luter tetanga Korban yang biasa menggali sumur untuk turun kedalam sumur melihat kondisi  korban yang berada di dalam sumur. Kemudian beberapa warga turun ke sumur untuk mengevakuasi  korban. Setelah di angkat ke atas pada saat itu korban dalam keadaan tak sadrkan diri  lalu dibawa ke RS. Jasa Kartini, namun setelah sampai di Halaman Rumah sakit Jasa Kartini ternyata korban  sudah Meninggal Dunia.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota, Kompol Tri Sumarsono, melalui Kanit Reskrim Polsek Indigiang Polres Tasikmalaya Kota, Ipda Nandang R, membenarkan kejadian orang meninggal terjatuh ke sumur di wilayahnya tersebut. Menurutnya berdasarkan keterangan saksi, korban jatuh ke dalam sumur ketika Hendak buang air. “Korban ketiak hendak buang air di dalam wc tersebut di diga korban terjatuh dan masuk ke dalam sumur korban  meninggal di dalam perjalanan menuju rumasakit,” tambahnya. Kemudian jenazah korban dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*