Home » Cirebon » Proyek PLTU 2 Makan Korban, Truk Tabrak Tronton Pengangkut Urugan Tanah

Proyek PLTU 2 Makan Korban, Truk Tabrak Tronton Pengangkut Urugan Tanah

CIREBON – Insiden kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Kanci, Kecamatan Asjap, Kabupaten Cirebon yang melibatkan mobil box dengan Nomor Polisi (Nopol) E 7550 B dan truk tronton dengan Nopol B 9346 JN pengangkut tanah urugan untuk proyek pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) 2. Tabrakan itu terjadi di depan pintu gerbang proyek tersebut, Jumat (16/9/2016).

Akibat kecelakaan itu, satu korban yakni supir mobil box mengalami luka parah dengan kaki kanan patah‎. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan penanganan medis. Kejadian bermula, ketika truk tronton yang keluar dari proyek pembangunan PLTU 2, ‎ingin putar arah ke jalur tujuan Kota Cirebon, setelah membongkar muatan di proyek tersebut.

Namun belum sampai belok, tiba-tiba dari arah Kota Cirebon dengan kecepatan tinggi sebuah mobil box dan langsung menabrak badan truk tronton tersebut hingga kepala mobil box ringsek. Diduga supir mobil box mengantuk, sehingga tidak melihat tanda yang diperagakan juru parkir. “Saya saat itu mengikuti arahan juru parkir, tiba-tiba dari arah Kota Cirebon mobil bok ngebut, dan langsung menabrak. Rem mobil saya sampai putus, karena insiden itu,” ujar Wiwin Iskandar, supir truk tronton. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.