Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Patroli Brandalan Motor, Polres Tasik Kota Amankan 3 Pemuda Mabuk Miras

Patroli Brandalan Motor, Polres Tasik Kota Amankan 3 Pemuda Mabuk Miras

TASIK – Patroli Kepolisian Resor Tasikmlaya Kota mengamankan tiga pemuda tanggung saat sedang asyik menenggak minuman keras di kawasan Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmlaya, Jawa Barat, Minggu (18/09/2016) malam.

Informasi yang diperoleh, saat itu anggota kepolisian Polres Tasikmlaya Kota tengah melakukan Potroli sekala besar yang rutin dilakukan dengan sasaran berandalan motor. Minuman keras, Narkoba dan beberapa gangguan Kamtibnas lainya. Patroli tersebut dipimpin Paur Subag Dalop Ipda Dian Susila.

Saat melintas di Jalan HZ Mustofa, tim patroli melihat ada tiga pemuda sedang berkumpul. Curiga, tim patroli lalu menghampiri mereka, dan ternyata sudah dalam keadaan mabuk. Saat digeledah, tim menemukan Satu Kantong Minuman Keras jenis tuak.

Kapolres Tasikmlaya Kota AKBP Arif Fajarudin,Sik MA melalui Paur Subag Dalop Ipda Dian Susila membenarkan adanya penangkapan tiga pemuda tangung yang tengah asik meminum minuman keras. Pihaknya langsung mengamankan tiga pemuda tanggung tersebut ke Mapolres Tasikmlaya Kota guna dilakukan pembinan dan rencanya akan dilakukan sidang tindakan pidana ringan(Tipiring). Masih menurut Dian ada beberapa lokasi yang menjadi sasaran patroli yaitu Jalan HZ Mustofa, Jalan Cisumur, Gobras Dadaha dan beberapa tempat lainya yang dianggap rawan. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.