Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Diusung Empat Partai, Dede – Asep Daftar ke KPU Kota Tasik Hari Ini

Diusung Empat Partai, Dede – Asep Daftar ke KPU Kota Tasik Hari Ini

TASIK – Hari ini, Pasangan calon Yang di Usung Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Ir,H Dede Sudrajat dan Dr.H Asep Hidayat dipastikan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Tasikmlaya Jawa Barat.

Calon wali Kota Tasikmlaya, Dede Sudrajat, mengakui, memilih mendaftar hari kedua karena masih ada kesibukan yang masih menjabat sebagai Wakil Walikota Tasikmlaya. “Besok pagi (hari ini-red) pukul 08.00 kami daftar ke KPU mas,” kata Dede Sudrajat, saat memberikan keterangan Pers Di Kantor DPD PKS Kota Tasikmlaya jalan Ir.H Djuanda Kota Tasikmlaya Jawa Barat Kamis(22/9/2016).

Lanjut Dede Sudrajat, dengan turunnya SK DPP PKS menjadikan pasangan Dede–Asep lebih optimis untuk melangkah daftar ke KPU. “Hari ini bisa tenang SK DPP PKS sudah saya kantongi dan bisa menjawab kegalauan yang selama ini PKS akan berlabuh kemana. Dengan bergabungnya PKS jelas menambah kekuatan menjadi 17 kursi dari partai pengusung PPP, PKS, Demokrat dan Gerindra,” Ujarnya.

Disinggung partai PPP masih terbelah sehingga rentan tidak bisa mengusung paslon, Dede mengatakan, pihaknya sudah mengantongi SK DPP kubu Djian Farid pada Jumat malam pukul 20.00 WIB pekan kemarin, sekalipun tidak bisa diperlihatkan kepada khalayak saat ini. “Saya yang membawa langsung SK tersebut ke DPP yang ditandatangani oleh ketua DPP PPP Djian Farid,” Imbuh Dede. Pasangan calon tersebut sudah mengantongi SK dari DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk mengsusung pasangan calon untuk maju pada Pilkada 2017 mendatang.

Di tempat yang sama Ketua DPD PKS Kota Tasikmalaya Agus Setiawan mengatakan, selama ini PKS menkomunikasikan perihal kemana SK itu akan dimandatkan. “SK ini adalah amanah DPP yang harus disampaikan kepada kandidat terbaik.

Sehingga kami harus lebih berhati-hati dalam menentukan pasangan yang akan diusung PKS. Sekarang kami sudah menemukan pasangan calon secara pigur adalah orang baik dan soleh, yakni paslon Dede Sudrajat dan Asep Hidayat,” Imbuh Agus Setiawan usai memberikan SK DPP kepada pasangan tersebut di kantor DPD PKS Kota Tasikmalaya, Kamis (22/9/2016).

Dikataknnya, pihaknya hari ini sudah bisa lega setekah SK DPP turun untuk pasangan Dede Sudrajat-Asep Hidayat yang sudah jelas sepak terjangnya, tinggal langkah kedepan untuk meraih kemenangan. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*