Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Polsek Cihideng Amankan 40 Liter Tuak
Anggota Polsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota berhasil amankan 40 liter miras jenis tuak

Polsek Cihideng Amankan 40 Liter Tuak

TASIKMALAYA – Kepolisian Sektor Cihideng  Resor Tasikmalaya Kota, Jawa Barat, melaksanakan razia dengan sasaran pedagang minuman keras (miras.red) dalam rangka Operasi Pekat dan Cipta Kondisi di wilayah Hukum Polsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota, Rabu (28-09-2016) malam.

Guna menekan peredaran miras di Kota Tasikmalaya Jawa Barat, Kepolisian Resor Tasikmalaya melalui jajaran Polsek Cihideng gencar melaksanakan razia penyakit masyarakat. Salah satu target operasinya adalah miras dan narkoba.

Anggota Polsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota berhasil amankan 40 liter miras jenis tuak

Anggota Polsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota berhasil amankan 40 liter miras jenis tuak

Razia dipimpin langsung oleh Kapolsek Cihideng Polres Tasikmalaya Kota Kompol Setiyana SH,Msi melakukan pemeriksaan di sebuah rumah padat penduduk di Kawasan Jalan Riung Asih Kecamatan Cihideng Kota Tasikmalaya yang berdasarkan informasi merupakan di duga menjual  miras Tradisional jenis Tuak.

Kapolsek Cihideng Kompol Setyana menyampaikan bahwa dalam rangka Operasi Pekat dan dan Cipta Kondisi Untuk menekan Peredaran Miras di wilayah Polsek Cihideng, Polres Tasikmalaya Kota melakukan penertiban penyakit masyarakat guna menjaga situasi wilayah Kota Tasikmalaya yang aman dan kondusif.

“Kita mengharapkan Kota Tasikmalaya ini zero judi dan zero miras. “Katanya.

Dalam razia tersebut pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti, yaitu 40 liter miras jenis tuak  yang di bungkus dalam kantong plastik berisi 1literan miras. Miras tersebut didapati di kediaman BR, (34), warga Jalan Riung Asih, Kota Tasikmalaya.

“Sebagai barang bukti 40 liter tuak tersebut kita amankan dan pemilik miras kita data untuk selanjutnya diproses sesuai hukum yang berlaku, “katanya. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.