Home » Cirebon » Korban Pemukulan Diiming-imingi Agar Cabut Laporan, Bupati Cirebon pun Telepon Sampai Empat Kali

Korban Pemukulan Diiming-imingi Agar Cabut Laporan, Bupati Cirebon pun Telepon Sampai Empat Kali

Korban Pemukulan Diiming-imingi Agar Cabut Laporan, Bupati Cirebon pun Telepon Sampai Empat Kali

CIREBON – Kasus suap yang berujung pemukulan yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Cirebon YS, sang korban Rakhmat Hidayat sudah mendapatkan iming-iming dari berbagai orang supaya kasus itu segera dituntaskan.

“Banyak iming-iming yang menginginkan berkas laporan itu dicabut, tetapi ya biarkan saja, orang saya pengennya lanjut, “kata Rakhmat Hidayat saat dihubungi reporter jabarpublisher.com melalui sambungan telepon selulernya, Senin (10/10/2016).

Dikatakan Rakhmat, iming-iming agar cabut laporannya ya wajar karena dicabut laporannya itu pasti adanya upah. “Tetapi tekad hati saya sudah bulat kasus ini tetap akan lanjut biar sakit hati saya itu terbalaskan, terserah dia yang punya uang ratusan miliar mau bayar jaksa silahkan, yang penting saya sudah komitmen laporkan dan maju terus, “tegasnya.

Disampaikan lebih lanjut, Bupati Cirebon Sunjaya Purwadisastra pun sudah menghubungi sebanyak empat kali dan menginginkan hal yang sama yaitu pencabutan laporannya. “Bupati sudah menghubungi saya sebanyak empat kali, dan saya angkat tapi ya sama menginginkan pencabutan berkas laporan itu, Bupati beralasan karena dimedia sosial yang sudah banyak yang membuilly saya (Bupati.red) sehingga tidak bisa tidur dengan kasus sampean, “ungkapnya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.