Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Laka Lantas Libatkan Tiga Kendaraan, Korban alami Luka Berat

Laka Lantas Libatkan Tiga Kendaraan, Korban alami Luka Berat

TASIK – Anggota Unit Laka-lantas Polres Tasikmlaya Kota, respon cepat dalam  menangani 33L atau kecelakaan lalu-lintas, antara Kendaraan Minibus Suzuki APV bernopol D 774 HE, di kemudikan NANDI  SANTOSA, (35)warga  Kampung. Babakan Sari, Desa Leuwi Goong,Kecamatan.Leuwi Goong, Kabupaten  Garut dengan Sepeda Motor Suzuki Smesh bernopol  Z 2215 HL dikendarai oleh. MUHLASIN, (41), warga Kapung. Cipanas Desa. Pamoyanan, Kecamatan. Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya.

Selain itu dalam kecelakan tersebut melibatkan  Kendaraan Microbus Budiman yang bernopol  Z 7561 HC dikemudikan oleh  IYAN SURYANA,( 45) warga  Permum Baitul Marhamah Kelurahan. Bantarsari, Kecamatan. Bungursari, Kota. Tasikmalaya Jawa Barat. Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi dan para mengendara dan pengemudi mengalami luka yang serius sehingga harus dilarikan Ke Puskesmas terdekat guna diberikan perawatan secara insentif.

Kejadian tersebut berawal Kendaraan minibu Suzuki APV melaju dari arah Barat (Ciawi) menuju arah Timur (Jamanis) sesampainya di Jalan Raya Ciawi Kampung. Kudang Kopi Desa. Pakemitan Kidul Kecamatan. Ciawi, Kabupaten Tasikmlaya Jawa Barat. Kendaran tersebut saat hendak  mendahului beberapa kendaraan yang berada di depannya  kemudian, bersengolan  dengan sepeda motor Suzuki Smash kemudian bertabrakan dengan kendaraan Mikrobus Budiman.

Kedua kendaraan tersebut yaitu sepeda motor dan kendaraan Mikrobus Budiman) melaju dari arah yang berlawanan sehingga kecelakan tersebut tidak bisa di hindari.dengan peristiwa tersebut pengemudi dan pengendara mengalami luka-luka sedangkan ketiga kendaranya rusak ujar Kanit Laka-Lantas Polres Tasikmlaya Kota Iptu Iwan Cahyadi, Sikom saat memberikan keterangan pers melalui saluran telpon Mingu(9/10/2016). (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.