Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Hei Pencuri! Lihat, Aksimu Terekam CCTV

Hei Pencuri! Lihat, Aksimu Terekam CCTV

TASIK – Aksi pencurian sepeda motor (curanmor) sangat mengkhawatirkan warga di wilayah Kota Tasikmlaya Jawa Barat. Pasalnya, aksi pencurian kerap terbilang nekat dan terang-terangan.

Kali ini, aksi tersebut terjadi di halaman parkir Sebuah Warnet di kawasan Jalan Raya Manonjaya, tepatnya di Kampung Cibangun Kalerurahan Ciherang, Kecamatan Cibeurum, Kota Tasikmlaya Jawa Barat pada Jumat Pagi  (7/10/2016).

Pencurian salaseorang pelaku itu terekam jelas di CCTV Warnet tersebut. Pelaku cukup berani melancarkan aksinya. Dari gelagat rekaman CCTV, pelaku tidak canggung sedikitpun dan terlihat sempat duduk di depan warnet kemudian pelaku mondar –mandir kemudian duduk di atas motor lalu membawa kabur Mio Z.

Sepeda motor yang berhasil dicuri yaitu Mio Z Warna Biru. Motor tersebut milik Nuh Salahudin Sanusi, Pemilik Warenet itu. Korban, Nuh Salahudin menuturkan, saat dijumpai wartawan di warnetnya Selasa (11/10/2016), pencurian itu terjadi pada hari jumat kemarin pada saat itu pintu warent rusak dan sedang diperbaiki jadi saya tidak terlalu memperhatikan cctv. “Kemudian ia ke luar warnet ketika di lihat motor milik saya sudah tidak ada di tempat semula,” ujarnya.

Dia menerangkan, pencuri sepeda motor itu yang terkam kamera pengawas adalah satu pemuda yang mengendarai Revo oranye. Menurutnya, dalam aksi pencurian sepeda motor tersebut ia menduga dua orang pelaku. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.