Home » Cirebon » Kuwu Sumber Kidul Gunakan Dana Desa untuk Bagikan Paket Sembako

Kuwu Sumber Kidul Gunakan Dana Desa untuk Bagikan Paket Sembako

Kuwu Sumber Kidul Gunakan Dana Desa untuk Bagikan Paket Sembako

CIREBON – Dana Desa Tahap II Pemerintah Desa Sumber Kidul, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, digunakan untuk memberikan 250 paket sembako kepada panti jompo dan yatim piatu di desa setempat. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kantor Desa dan di hadiri pula Muspika Kecamatan Babakan, Rabu (19/10/2016).

Kuwu Sumber Kidul Cakiya mengatakan kepada Jabar Publisher merinci penyaluran paket sembko tersebut. “Dana Desa Tahap II saya gunakan untuk membagikan paket sembako. Yakni berupa pemberian 250 paket sembako kepada panti jompo dan yatim piatu. Selain itu, saya juga berikan paket sembako itu kepada warga Sumber Kidul sebanyak 1.300 rumah,” kata Cakiya.

Masih dikatakan Kuwu Sumber Kidul, alokasi anggaran Dana Desa tahap II lainnya juga digunakan untuk merehab Madrasah yang kondisinya tidak layak serta pembangunan paving block di Dusun 3 dan Dusun 4. “Saya guanakan Dana Desa ini sesuai prosedur dan sebaik mungkin. Tujuannya agar masyarakat bisa melihat sendiri kinerja pemerintah Desa Sumber Kidul baik secara fisik infrastruktur maupun yang bisa dirasakan langsung dengan menikmati paket sembako,” pungkasnya. (crd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.