Home » Tasikmalaya » Buruh Bangunan di Tasik Temukan Granat

Buruh Bangunan di Tasik Temukan Granat

TASIK – Seorang buruh bangunan menemukan sebuah granat nanas ketika menggali lubang fondasi di Kampung Sirnasari, Kelurahan Sukanegara, Kecamatan Purbaratu, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat Sabtu (29/10/2016).

Granat tersebut ditemukan Deni (30) warga setempat. Granat ini ditemukan di lokasi pembangunan rumah milik salah seorang warga setempat. Saat mengali tanah Ia mendapati ada benda bulat yang terbungkus dengan tanah. Ketika dibersihkan, ternyata sebuah granat. Saat ditemukan granat dalam kondisi berkarat dan diduga peninggalan perang.

Atas penemuan tersebut oleh warga langsung dilaporkan ke Kepolisian Sektor (Polsek) Ciberem Polres Tasikmalaya Kota. Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Arif Fajarudin.Sik MA melalui Kabag Ops Polres Tasikmalaya Kota Kompol H Gandi Jukardi Saat memberikan Keterangan Pers di Mapolres Tasikmalaya Kota Minggu (30/10/2016) mengatakan, dari pemeriksaan granat tersebut di duga sudah tidak aktif dan tidak berbahaya karena semua komponen masih utuh tapi sudah berkarat. Untuk sementara granat tersebut diamankan pihak kepolisian, (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.