Home » Headline » Kesal di Pintu Tol, Bapak Ini Tega Tampar dan Tendang Petugas Wanita
Pria ini menendang seorang wanita petugas loket pintu tol

Kesal di Pintu Tol, Bapak Ini Tega Tampar dan Tendang Petugas Wanita

CIREBON – Seorang pria pengguna Jalan Tol Palimanan tega menampar dan menendang seorang wanita petugas pintu tol. Aksi garang pria berbadan tambun ini terekam CCTV dan langsung diupload ke jejaring sosial. Tentu saja peristiwa ini membuat heboh medsos.

Kejadian tersebut berawal saat pengemudi yang datang dari arah Cirebon ke Jakarta hendak melakukan transaksi di gerbang tol Palimanan menggunakan kartu E-Tol. Namun, saat itu, sistem pembayaran tol secara elektronik sedang tidak berfungsi atau error.

inidiaSepertinya pengemudi tersebut kesal akibat petugas lamban menyelesaikan transaksi ini. Bahkan dalam video CCTV tersebut sempat terjadi adu mulut di pintu tol dengan petugas wanita. Setelah dibantu petugas lain, akhirnya transaksi bisa dilakukan. Rupanya si pengemudi masih kesal, sehingga dia memarkirkan mobilnya dan menghampiri petugas wanita yang tadi berdebat. Si pengemudi yang mengenakan kemeja putih itu lansgung melongok ke jendela pelayanan, dan mengepalkan tangan. Dia sempet memukul uang yang ada di cashregister lalu menampar petugas tadi.

Aksi tersebut akhirnya bisa dilerai oleh petugas lain. Namun saat diantarkan ke mobilnya, pria yang belakangan ramai disebut bernama Bambang Ftriyanto ST, MT (seperti dalam postingan medsos dilihat dari SIM) kembali menghampiri petugas wanita. Dia masuk ke lokaet pembayaran dan menendang kursi. (mds)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.