Home » Cirebon » Penanganan Kasus Lamban, Warga Gelar Tabur Bunga di Pemkab dan DPRD

Penanganan Kasus Lamban, Warga Gelar Tabur Bunga di Pemkab dan DPRD

CIREBON – Sikap kekecewaan masyarakat terhadap kinerja DPRD Kabupaten Cirebon maupun aparat penegak hukum baik itu Kepolisian maupun Kejaksaan yang seolah-olah memperlambat proses hukum yang ada, membuat masyarakat mempertanyakan dengan kasus besar seperti ini tidak segera ditangani.

“Kenapa kok lambat banget ya, sudah jelas-jelas awal terjadi penganiayaan tersebut itu ada unsur penagihan uang suap yang disetorkan langsung ke Bupati Cirebon, “kata Budhi Nugraha salah satu Masyarakat yang tergabung dalam Aliansi Cirebon Bersih kepadajabarpublisher.com, Rabu (9/11/2016).

Disinggung mengenai aksi penaburan bunga di Gedung DPRD Kabupaten Cirebon siang tadi itu dalam rangka apa, Budhi menjelaskan itu adalah suatu dampak kekecewaan masyarakat terhadap kinerja DPRD Kabupaten Cirebon maupun aparat penegak hukum yang lamban menangangani kasus ini. “Tabur bunga sudah dilakukan semalam tadi yaitu saya taburkan bunga di Pendopo Bupati dan Kamis.¬†Saya lanjutkan penaburan bunga di Pemkab Cirebon, “ungkap Budhi.

Masih dikatakan Budhi, tujuan tabur bunga diberbagai titik tersebut ialah bertujuan agar proses hukum cepat segera dilakukan dan menghasilkan apa yang telah ditunggu oleh masyarakat Kabupaten Cirebon. “Semuanya saya lakukan demi keselamatan dan kemakmuran juga keberkahan masyarakat Kabupaten Cirebon, “katanya. (gfr)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*