Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Kriminalitas Meningkat, Polsek Cihideung Latih Satpam Bank

Kriminalitas Meningkat, Polsek Cihideung Latih Satpam Bank

TASIK – Semakin maraknya aksi kejahatan yang mengincar para nasabah Bank akhir-akhir ini, membuat pengawasan dan pengamanan yang dilakukan pihak kepolisian dengan melakukan pengamanan di lokasi Bank pun ditingkatkan.

Selain kegiatan jaga dan sambang, pihak kepolisian juga harus memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada Satpam di Bank agar mereka juga paham prosedur dan tindakan jika terjadi hal-hal yang tidak diingginkan. Seperti yang di lakukan Babinkamtibnas Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota saat menyambangi salah satu Bank di Kawasan Jalan HZ Mustofa Kota Tasikmlaya. Selain untuk mengecek lokasi dalam kondisi yang aman juga untuk memberikan penyuluhan kepada juru Satpam Bank Tersebut, Minggu (13/11/2016).

Dalam kegiatan sambangnya Babinkamtibnas Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota memberikan himbauan kepada Satpam Bank untuk lebih waspada, selalu perhatikan gerak gerik orang yang masuk ke dalam Bank, serta untuk juru parkir selalu awasi kendaraan bermotor para nasabah Bank jangan sampai ada kejadian pencurian.

Kapolsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota Kompol Setiyana SH,Msi saat dikonfirmasi menegaskan bahwa benar disemua objek vital di wilayah Hukum Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota terutama pihak keamanan dan pengelola parkir diberikan penyuluhan agar selalu waspada dan mengerti prosedur apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. Menurutnya ini rutinitas yang rutin di lakukan anggota jajaran Polsek Cihideng Polres Tasikmlaya Kota guna menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Hkumnya. Selian memberikan hibawan Kepada para satpam, pihakanya melatih para satuan kemanan dalam menghadapi kejahatan. (and)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*