Home » Dunia » Inovasi Bisnis Via Internet, 4.000 Distributor TIENS Se-Asia Tenggara Kumpul di Jakarta

Inovasi Bisnis Via Internet, 4.000 Distributor TIENS Se-Asia Tenggara Kumpul di Jakarta

JAKARTA – Sebanyak 4.000 distributor TIENS, perusahaan multilevel marketing terkemuka, menggelar pertemuan akbar menutup akhir tahun di Britama Arena Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (20/11/2016). Menurut Kevin Hou, CEO of TIENS Asia Pasific, pertemuan kali ini mengusung “Transform Go Platinum”. Yakni marketing plan baru yang memudahkan mengembangkan bisnis melalui internet.

mobil-mewah

MOBIL MEWAH – Di akhir pertemuan diberikan penghargaan Glory trip Spanyol kepada 182 orang, 25 mobil niaga, 112 sepeda motor, dan 12 mobil mewah.

“Sistem baru ini sangat mudah dijalankan, sehingga bisa menghubungkan siapa pun di dunia ini. Juga sistem ini memiliki sistem bonus paling menarik di dunia. Seperti ribuan mesin bertenaga kuda yang bisa cepat mendapatkan omset,” ujar Kevin di depan 4.000 distributor dari beberapa negara diĀ ASEAN yakni Indonesia, Malaysia, Philipina dan Singapura.

Kevin menambahkan, sistem baru ini ibarat Satu Tubuh Dua Sayap. Satu tubuh bisa diandaikan Direct Selling atau TIENS. Dua tubuh berarti Tai Ji Su dan E-Commerce. Tai Ji Su merupakan bagian dari TIENS Group yang berbasis pada kesehatan, RS, pusat penelitian yang diukung peralatan paling moderen dan canggih.

Selain meluncurkan Marketing Plan baru, TIENS juga memperkenalkan sebuah produk baru, yakni Yi Gan Ji Ying. Pengujian genetik dibawah manajemen kesehatan Tai Ji Sun. Yang menggunakan ABI High-Throughtput Genome Sequencing Analyzer dari AS, yang melalui pengujian genetik. Sehingga dapat mendeteksi 6 kategori penyakit, dan 72 penyakit di dalam tubuh.

Ketua MUI, Muhammad Hidayat yang hadir memberikan arahan, menjelaskan bahwa bisnis TIENS sudah sesuai dengan syariat Islam. Makanya, jangan ragu dengan label TIENS Syariah. Sebab, benar-benar dijalankan secara transparan, dan amanah. Begitu juga dengan semua produk TIENS, mendapat sertifikasi halal dari MUI. Di akhir pertemuan akbar tersebut, juga diberikan penghargaan Glory trip Spanyol kepada 182 orang, 25 mobil niaga, 112 sepeda motor, 12 mobil mewah.

Jakarta : Tiens Group yang didirikan tahun 1995 oleh Mr. Li Jinyuan di Tianjin, China, kini merupakan perusahaan konglomerasi multi-nasional dalam berbagai bidang, seperti bio-teknologi, pendidikan, bisnis ritel, pariwisata, institusi keuangan, perdagangan internasional serta bisnis elektronik dan sebagainya.

Kiprah Tiens di mancanegara menjangkau 190 negara serta mebangun aliansi strategis yang kuat dengan berbagai perusahaan terkemuka dipenjuru dunia. Oleh karena itu Tiens yang rutin menggelar acara di akhir tahun 2016 dengan mengangkat tema “Transform Go Platinum, yang diselenggarakan pada, Minggu (20/11/16) dikawasan Kelapa Gading, Jakarta. Visan selaku Manager Tiens Asia Pasific mengatakan, “dalam acara convention kali ini Tiens meluncurkan Marketing Plan baru, Marketing Plan yang baru ini sendiri membawa kemudahan bagi distributor untuk bisa mengembangkan bisnisnya melalui internet,” papar Visan.

Dalam Marketing Plan baru juga memiliki 5 keunggulan yaitu :
1. Bonus distributor akan menjadi bonus kelas dunia dalam bisnis direct selling.
2. Omset Tiens akan jauh melampaui para pesaing dalam bisnis direct selling.
3. Pengaruh dimasyarakat akan semakin besar.
4. Semakin banyak mendapatkan penghormatan dan pengharagaan.
5. Menjadi perusahaan no. 1 dinegara dan dunia.

Ia juga menambahkan, “Tansform Go Platinum sendiri bisa berarti bahwa, dengan bergabung dibisnis ini di negara manapun, distributor Tiens dapat mengembangkan bisnis di seluruh dunia, pendapatan omset akan akan dihitung secara global karena digabungkan ke seluruh negara di dunia, sehingga mendatangkan keuntungan untuk Upline Downline,” tambah Visan.

Dalam serangkaian acara akbar ini hadir diantaranya, Mr. Kevin Hou, CEO of Tiens Asia Pacific dan juga perwakilan pengurus inti Dewan Syariah Nasional MUI Muhammad Hidayat. Di akhir convention Tiens juga memberikan penghargaan kepada distributor yang telah meraih berbagai reward ditahun 2016, dengan rincian : Glory Trip Spanyol 182, Mobil Niaga 25, Motor 112 dan Luxury Car 13. Acara kemudian ditutup dengan lagu kebangsaan Tiens “Ayo Terbang Bebas” yang diikuti oleh ribuan distributor Tiens. (noe/jp)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.