Home » Info Jabar » Cianjur » Bank BJB Cianjur “Ngawangun Lembur” Bareng 360 Kades
BJB Cianjur merangkul pemerintahan hingga akar rumput melalui "BJB Ngawangun Lembur"

Bank BJB Cianjur “Ngawangun Lembur” Bareng 360 Kades

CIANJUR – Bank BJB semakin menunjukkan eksistensinya di daerah. Hari ini (28/11) BJB gelar acara bertajuk ‘BJB Ngawangun Lembur’, bertempat di Grand Ball Room Yasmin Hotel, event persembahan BJB ini rencananya akan dihadiri Pejabat Pemerintahan Kabupaten Cianjur, Pejabat BJB Pusat, diikuti peserta acara 354 Kepala Desa dan 6 kelurahan di Kabupaten Cianjur.

logo-bjbPimpinan Cabang BJB Cianjur, Mulyana menjelaskan bahwa maksud dan tujuan digelarnya acara ini adalah, pihaknya ingin membangun sinergitas yang lebih maksimal antara BJB dan Pemerintah Daerah. Mengingat, BJB memiliki keterkaitan hubungan dengan roda perekonomian di Cianjur. “Tahun ini, kami mendapat peringkat sebagai 14 Bank Nasional terbesar di Indonesia, sedangkan target kami harus masuk sebagai 10 Bank Nasional terbesar, karenanya untuk mendukung target kami, perlu adanya beberapa Inovasi dalam meleyebarkan sayap jaringan dan penambahan aset. Hari ini, kami memulai merambah ke segmen baru, jika selama ini kami belum berinteraksi lebih jauh di wilayah perdesaan, kini kami akan menggandeng Kepala Desa dan Lurah se-Kabupetn Cianjur untuk kami perkenalkan dengan produk yang mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi mereka” papar Mulyana.

Rencananya, BJB akan mensosialisasikan dan mengedukasi peserta BJB Ngawangun Lembur lebih detail lagi mengenai produk BJB. Seperti produk laku pandai, produk kredit mikro, dan beberapa produk BJB lainnya. Selain itu, BJB juga akan mengadakan seremonial PKS (Perjanjian Kerja Sama) antara Yamaha Bahana dan BJB dalam hal transaksi payroll. “Pimpinan wilayah kami hadir, kami gelar sesi diskusi bagi mereka yang ingin bertanya ataupun peserta yang belum faham dengan produk kami” pungkas Pimpinan Cabang yang sebelumnya memimpin BJB Cabang Cibinong Bogor ini. (rzy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*