Home » Tasikmalaya » Gerbang Tasik » Polisi Amankan Puluhan Brandalan Motor

Polisi Amankan Puluhan Brandalan Motor

TASIK – Puluhan remaja yang diduga sebagai anggota Geng/brandalan Motor diamankan  petugas Kepolisian Polres Tasikmlaya Kota, para remaja tersebut diamankan Petugas  di kawasan Jalan Leuwianyar,Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmlaya, Jawa Barat. Minggu (27/11/2016)dinihari. Gerombolan remaja ini diketahui akan melakukan pesta miras di Kawasan tersebut.

Kabg Ops Polres Tasikmlaya Kota Kompol H Gandi Jukardi mengatakan kepada wartawan Senin(28/11/2016) Siang Dari tangan para remaja ini, polisi berhasil mengamankan Pluhan Liter Minuman Kersa dalam kantong pelastik bersi satu liter Miras Oplosan dan puluhan unit sepeda motor tanpa di lengakapi surat kendaran ujarnya.

Lanjut Kabag Ops”Petugas berhasil menggagalkan pesta miras yang akan di lakukan para remaja ini setelah mendapat laporan dari masyarakat yang melihat sekelompok remaja tengah berkumpul di sebelah Barat Lewi anyar. Laporan tersebut ditindaklanjuti dengan mengirimkan tim gabungan dari Satuan Sabhara dan Satuan Intelkam Polresta Tasikmlaya Kota serta petugas Polsek Tawang Imbuhnya.

Setibanya di lokasi, aparat menjumpai puluhan remaja tengah berkumpul. Melihat Polisi datang para anggota geng ini langsung kocar-kacir melarikan diri. Sempat terjadi kejar-kejaran antara petugas dan para remaja tanggung tersebut hingga akhirnya sekira 73 Remaja diantaranya berhasil diamankan,

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan puluhan kantong Minuman kereas. Miras tersebut diperoleh dari tangan para pemuda tersebut.selain mengamankan para remaja polisi juga mengamankan salaseorang penjual minuman kersa di kawasan itu Katanya.

Puluhan anggota geng ini langsung diangkut ke truk Dalmas dan dibawa ke Mapolresta Tasikmlaya. Selain barang bukti minuman keras, turut disita pula puluhan unit sepeda motor milik para Remaja yang tak dilengkapi surat-surat.

“Benar telah kami amankan Puluhan orang yang di duga sebagai anggota (geng) berikut barang bukti. Kasus tersebut ditangani Polresta Tasikmlaya,” kata Kabga Ops Polres Tasikmlaya Kota Kompol H Gandi Jukardi. (and)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.